Novotel Gelar “Ramadhan Feast – Eat, Pray, Repeat”

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Memasuki bulan Ramadan, bagi umat muslim jelas memiliki arti yang luar biasa dan menjadi bulan yang paling ditunggu. Serasa berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak pahala, berkah dan hidayah di bulan suci ini. Berbagai kegiatan yang berhubungan dengan ibadah pun semakin gencar dilaksanakan.

Suasana Ramadhan Feast – Eat, Pray, Repeat di Novotel Surabaya Hotel & Suites

Begitu juga dengan hal kuliner, hampir di setiap sudut kota menawarkan makanan untuk berbuka puasa. Dan agenda untuk buka bersama dengan saudara, keluarga hingga rekanan bisnispun menjadi momen untuk bersilaturahmi di bulan puasa ini.

Kali ini Novotel Surabaya juga tidak mau kalah dalam menawarkan program promo buka puasa. Seperti dikatakan Marcomm Executive Novotel Surabaya Hotel & Suites Andi Kusmianto, untuk Ramadhan kali ini Novotel menawarkan program buka puasa yang bertajuk ‘Ramadhan Feast – Eat, Pray, Repeat’.

“Dalam program ini, suguhan buka puasa berupa pesta makan / makan besar sengaja dipersiapkan bagi para tamu untuk berbuka puasa, dengan buffet makanan yang ditata cantik dan cita rasa yang mengundang selera dengan hargai Rp. 99.ooo,-++ saja,” kata Andi.

Di jelaskan Andi, berbagai macam varian menu yang berjumlah 99 mulai dari tajil, sup, salad, maincourse, desserts, kerupuk dan aneka es akan memanjakan waktu berbuka puasa Anda.

“Lokasi yang kami tawarkanpun juga menyenangkan. Karena selain di dalam restoran, para tamu juga bisa menikmati lezatnya hidangan buka puasa di poolside Novotel dengan view kolam renang yang fresh dan rerumputan yang hijau dan bernuansa alam,” pungkasnya. (Edmen Paulus)

Leave a Reply