Intiland Lakukan Private Launch Kondominium Graha Golf

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah sukses memasarkan kondominium Sumatra 36 dan Praxis. Kini pengembang properti PT Intiland Development Tbk melakukan peluncuran terbatas (private-launch) kondominium Graha Golf yang berlokasi di kawasan perumahan elit Graha Famili, Surabaya.

Pada peluncuran yang hanya memasarkan satu tower kondominium Graha Golf dengan 79 unit berbagai tipe ini, seluruh unit kondominium berhasil diserap pasar (sold out).

Maket kondominium Graha Golf

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland menyatakan Sinarto Dharmawan, kesuksesan ini tak lepas dari pesatnya perkembangan kawasan Surabaya Barat yang menjadikan kawasan hunian favorit bagi masyarakat di Surabaya.

“Lokasi yang strategis yang ditunjang dengan ketersediaan fasilitas lengkap, serta tingkat kepadatan hunian yang masih rendah menjadi dasar pertimbangan utama masyarakat memilih tinggal di kawasan ini,” terang Sinarto usai acara peluncuranperdana kondominium Graha Golf, di Surabaya, Jumat (10/7/2015).

Peluncuran tower kedua, menurutnya, akan dilakukan pada tahun ini dengan mempertimbangkan kondisi dan daya serap pasar. Perseroan optimis penjualan tower kedua akan sukses karena masih banyak konsumen yang tidakmendapatkan unit kondominium di tower pertama.

Kondominium Graha Golf yang menempati lahan seluas 2,8 hektar ini merupakan pengembangan terbaru Intiland di Surabaya. Kondominium ini menjadi bagian dari pengembangan proyek Graha Golf yang lokasinya berada di kawasan perumahab prestisius Graha Famili, Surabaya.

Secara bertahap, proyek ini akan memiliki lima tower kondominium, dua tower apartemen servis, town house, dan fasilitas ritel pendukung.

Di pengembangan tahap pertama, menurut Sinarto, Intiland akan membangun dua tower kondominium setinggi 20 lantai. Masing-masing tower memiliki 79 unit kondominium dengan dua tipeyaitu tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luasbangunan mulai 122 hingga 138 meter persegi. Unit-unit kondominium Graha Golf dipasarkan dengan harga mulai Rp 3,9 miliar rupiah.

“Pengembangan tahap pertama akan menempati lahan seluas7.200 meter persegi dengan luas bangunan keseluruhanmencapai 50.167 meter persegi. Kondominium ini jugadilengkapi fasilitas parkir dua lantai basement yang mampumenampung 285 mobil,” pungkas Sinarto. (Edmen Paulus)

Leave a Reply