Grand Mercure Munculkan Menu Special Buffet Lunch dan Foto Vintage 3D

SURABAYA (kabarsurabaya.com) –Mercure Grand Mirama Surabaya kembali memberikan pilihan menarik untuk menikmati suasana Surabaya sembari menikmati sajian menu terbaiknya.
Berbagai ragam sajian menu khas Indonesia yang dibalut dengan nuansa Surabaya Tempoe Doloe bisa di dapatkan hanya dengan Rp 80.000 Nett.

Suasana di Trimurti Restaurant Mercure Grand Mirama Surabaya

Untuk istirahat siang di Grand Mercure menurut Public Relation Mercure Hotel Harold Alfred, para pengunjung akan ditemani dengan beragam variasi appetizer seperti aneka salad, main course yang sangat beragam tiap harinya, serta dessert yang tak kalah bervariasi seperti pudding, es campur, cake.

“Untuk hidangan utama atau main course, kami memiliki soto legendaris yaitu soto Mirama, serta aneka juice yang menyegarkan seperti juice guava, apple, dan orange,” jelas Harold.

Harold menambahkan bahwa seluruh sajian menu terbaik dan nuansa khas Surabaya Tempoe Doloe ini, dapat dinikmati setiap harinya dari hari senin hingga hari jumat pada pukul 12.00 -14.00 WIB di Trimurti Restaurant Mercure Grand Mirama Surabaya.

Selain aneka menu special buffet lunch, seperti dikemukakan Harold, Mercure juga menyediakan beberapa lokasi yang cocok bagi anda yang suka berfoto dengan nuansa vintage.

“Kami memiliki lokasi 4D wall, vintage resto design, dan masih banyak lagi suasana tempoe doloe dan klasik Indonesia yang dapat menjadi background foto selfie,” terangnya.

Fasilitas ini menurut Harold, sengaja diciptakan agar bias mengabadikan moment bersama keluarga, kerabat dan rekan kerja saat berkumpul bersama menikmati hidangan di Grand Mercure.

“Jadi, sambil menikmati Buffet Lunch Special, bisa juga mendapatkan Foto Vintage Special,” pungkas Harold. (Edmen Paulus)

Leave a Reply