Crown Group Holdings Bangun Apartemen Revolusioner Rp 5,75 Triliun

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Crown Group Holdings, perusahaan pengembang terkemuka yang berbasis di Sydney Australia, mengumumkan brand resmi dari proyek terbarunya senilai Rp 5,75 triliun yang terletak di Sydney, kawasan Green Square, Infinity by Crown Group.

Desain Konsep Infinity by Crown Group senilai Rp 5,75 triliun yang terletak di kawasan Green Square Sydney

GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group, Bagus Sukmana, dalam rilisnya mengaatakan bahwa Infinity by Crown Group sebagai representasi dari desain state-of-the-art yang menembus batasan arsitektur yang ada selama ini.

“Desain Konsep Infinity by Crown Group menggambarkan semangat Crown Group akan inovasi yang berkelanjutan, sebagai salah satu pengembang swasta terbesar di Australia,” jelasnya.

Dirancang Koichi Takada Architects, pembangunan 401 unit apartemen mewah ini dirancang dengan futuristik dan memiliki sejumlah terobosan elemen desain. Bahkan Infinity by Crown Group telah menjadi semangat revolusioner pusat kota Green Square baru di Sydney.

Kawasan Green Square dirancang sebagai Kota Pintar, konsep Kota Masa Depan, konsep hunian yang terintegrasi dengan semua hal yang diperlukan bagi penghuninya untuk hidup, bekerja dan menikmati hidup, dari hub transportasi ke restoran.

Diperkirakan ada tambahan sebesar 2,5 miliar orang yang akan tinggal di daerah perkotaan pada tahun 2050, berdasarkan laporan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa yang menyoroti kebutuhan akan agenda perencanaan kota yang sukses serta perhatian yang lebih besar harus diberikan kepada kota-kota kecil.

“Saat ini, 54 persen dari populasi dunia tinggal di wilayah perkotaan. Dan proporsi yang diperkirakan akan meningkat menjadi sebesar 66 persen pada tahun 2050,” terang Bagus yang menyitir pernyataan Divisi Populasi Departemen PBB Urusan Ekonomi dan Sosial dalam Laporan Revisi Prospek Urbanisasi Dunia 2014.

Infinity by Crown Group menggabungkan unsur-unsur alam dengan teknologi terkini untuk menjadi sebuah konsep Five Stars Resort, dengan desain bangunan yang mengintegrasikan unsur alam, teknologi, transportasi, hiburan dan fasilitas umum.

“Infinity by Crown Group ini merepresentasikan DNA dari Crown Group Holdings yang terdiri dari SPACE, yaitu Substance, Prestige, Architectural Intelligence, Commercial and Experience,” jelas Bagus.

Salah satu fitur yang paling mencolok adalah bentuk bangunan yang unik melingkar dengan ‘rongga’ yang menghadap ke utara façade. Ini memungkinkan cahaya alami menembus pusat taman plaza dan balkon apartemen, yang membuat bayangan di sisi lain bangunan.

Struktur apartemen yang berjenjang pada pengembangan sisi selatan, dilengkapi dengan kebun eksternal yang bertingkat sebagai interprestasi modern tentang taman Gantung Babylonia yang legendaries.

“Ini akan memberikan sinar matahari sepanjang tahun untuk apartemen yang menghadap ke selatan. Sementara lounge dan ruang serba guna The Sky Lounge di sisi utara, akan menangkap pemandangan dan cahaya dari utara,” pungkas Bagus. (Edmen Paulus)

Leave a Reply