Ciputra Group Kembali Tawarkan SOHO tahap 2 Dengan Harga 2,9 M Sampai 3,3 M

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah sukses dengan proyek Small Office Home Office (SOHO) tahap I yang sudah sold out, Ciputra Group segera meluncurkan SOHO tahap 2 yang diberi nama VieLoft di kompleks mixed-use Ciputra World Surabaya (CWS).

VieLoft yang akan dibangun 23 lantai dan terdiri dari High Zone (13 lantai) dan Low Zone (10 lantai) dengan total unit 305 ini, hadir dengan desain LOFT yang menampilkan double glass (penahan panas) yang menjulang tinggi sampai ke langit-langit dengan ketinggian flor to flor 5,8 meter.

Menurut Direktur Ciputra World Surabaya Sutoto Yakobus, di bangunnya SOHO tahap 2 ini tidak terlepas dari keberhasilan pemasaran SOHO tahap 1 dan berkembangnya tren gaya hidup kota besar, terutama dari industri kreatif dari kalangan anak muda.

“Anak-anak muda yang jadi pengusaha kreatif ini inginnya serba praktis namun tetap bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka. Dan inilah yang ditawarkan SOHO,” katanya kepada wartawan di Surabaya, Rabu (2/9/2015).

Lebih lanjut Sutoto juga menambahkan bahwa memang konsep SOHO merupakan konsep yang sedang berkembang, terutama untuk kebutuhan entrepreneur generasi baru penganut gaya hidup modern yang menginginkan kebebasan dalam bekerja.

“Jadi tempat kerjanya buhan hany untuk markas bisnis, tetapi juga bias difungsikan sebagai hunian atau bahkan gabungan dua fungsi sekaligus yaitu hunian dan tempat bekerja,” tambahnya.

Sementara itu, Marketing Manager Ciputra World Surabaya Tutut Gunaedi mengatakan bahwa VieLoft ini nantinya akan dibangun diatas extension Mall, sehingga terdapat akses langsung ke Mall yang dapat digunakan sebagai meeting point dimana didalamnya ada berbagai tenant maupun entertainment untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para professional.

“Apalagi sebagai hunian plus markas bisnis, SOHO VieLoft juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya apartemen mewah, seperti swimming pool, lounge, fitness centre, meeting room, dan lainnya,” terang Tutut.

Tutut juga menambahkan bahwa dalam melakukan pemasaran VieLoft, pihaknya memberikan dua pilihan cara pembayaran yaitu dengan cicilan 60 kali bayar secara flat, melalui kredit in-house, maupun kredit bank (KPR).

“Untuk kredit melalui bank, kami berikan kemudahan dengan down payment (DP) 20% yang bisa di cicil selama 12 bulan,” lanjut Tutut.

Untuk penawaran perdana ini, SOHO VieLoft ditawarkan dengan harga Rp 2,9 milyar hingga Rp 3,3 milyar per unitnya. (Edmen Paulus)

Leave a Reply