Pertamina MOR V Rayakan HUT ke 58, Gelar Turnamen Tenis

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Tim tenis Pertamina A berhasil menjadi juara dalam ajang turnamen Pertamina Jag 88 Tenis Cup 2015, setelah mengalahkan tim tenis Kodam V Brawijaya dengan skor 2-0, di lapangan tenis tertutup PDAM Surabaya, Kamis (10/12/2015).

Tim tenis Pertamina A berhasil menjadi juara dalam ajang turnamen Pertamina Jag 88 Tenis Cup 2015

Turnamen tenis yang digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun PT Pertamina (Persero) yang ke 58 tahun ini, diikuti oleh 22 tim dari 21 instansi, dan digelar selama tiga hari (5-6 Desember dan Final pada tanggal 10 desember 2015).

General Manager PT Pertamina MOR V Ageng Giriyono dalam kata sambutannya saat menutup turnamen tenis tersebut mengatakan, banyaknya instansi atau perusahaan yang ada di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini membuktikan bahwa Pertamina memiliki banyak teman.

“Dengan melihat banyaknya instansi yang ikut dalam kompetisi ini, berarti kami dari Pertamina punya banyak teman,” katanya.

Dengan banyaknya teman, lanjut Ageng, maka silahturahmi dan semangat untuk bisa bersinergi satu dengan yang lainnya bisa tetap terjaga. Dan Pertamina ingin agar instansi atau perusahaan yang ikut tersebut bisa bersama sama ikut aktif dalam pemenuhan energy, serta bersama sama membangun oleh raga tenis di kota Surabaya ini.

Tim tenis Pertamina A berhasil menjadi juara dalam ajang turnamen Pertamina Jag 88 Tenis Cup 2015

Senada dengan Ageng, Ketua Klub Tenis Jag 88 Pamuji Harjo berharap, dengan adanya turnamen tersebut, semangat untuk tetap bersinergi satu dengan yang lainnya, bisa diwujudkan tidak hanya dalam dunia kerja tapi juga bisa diwujudkan dalam kehidupan sehari hari.

Adapun instansi ataupun perusahaan yang ikut dalam turnamen Pertamina Jag 88 Tenis Cup 2015 ini diantaranya; Koarmatim, Bank BRI, Bank Mandiri, Polda Jatim, Bea Cukai, BCA, PDAM, ITS, Kanwil Pajak, PLN, Bina Marga, Bank BNI, Lantamal, Kodam V Brawijaya, BPN Jatim, Semen Indoensia, Lanud Juanda, Telkom , Pengadilan Agama, dan Pertamina. (Ep)

Leave a Reply