HDCI Surabaya Sumbang Ambulance Gratis Buat Warga Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Layanan ambulance gratis bagi masyarakat Surabaya kini bertambah, karena HDCI Surabaya meresmikan ambulance gratis pertamanya kemarin, yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua HDCI Surabaya, Tonny Wahyudi.

HDCI Surabaya Sumbang Ambulance Gratis Buat Warga Surabaya

Dikatakan Tonny, ambulance gratis ini diperuntukkan bagi masyarakat Surabaya. Siapa saja boleh menggunakan fasilitas ini tanpa dipungut biaya.

“Kami menyediakan juga layanan call center di nomor 081 233 111 303, jadi bagi masyarakat yang membutuhkan ambulance dapat langsung menelpon,” terangnya.

Tonny juga menjelaskan, apabila semuanya berjalan dengan lancar, kedepan HDCI Surabaya bersama anggota siap untuk menambah unit ambulance gratis jika masih dibutuhkan oleh masyarakat.

“Bila ini semua berjalan lancer, kami siap menambah ambulance lagi, selama diperlukan,” tambahnya.

Setelah meresmikan ambulance gratis, dengan mengendarai motor gede mereka menuju Desa Gunungsari-Mojokerto untuk melakukan baksos renovasi masjid dan gereja, sekaligus memberikan bingkisan sembako untuk masyarakat sekitar.

Sedang untuk mengihibur anak-anak disana, dihadirkan juga santa claus yang menbagikan alat tulis dan tas sekolah baru. Acara pun direspon positif oleh masyarakat setempat yang telah lama sekali tidak merasakan hiburan seperti ini.

“Saat ini kami juga sudah mulai merancang berbagai Event bakti sosial (baksos) untuk tahun 2016 mendatang. Intinya kami ingin keberadaan HDCI Surabaya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Tonny. (Ep)

Leave a Reply