Pesonna Hotel Surabaya Munculkan Menu Baru dan Akan adakan bazzar

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Kyriad Pesonna Hotel Surabaya yang merupakan anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero), kembali menampilkan satu lagi kreasi kulinernya dengan meluncurkan menu baru yaitu ayam goreng yang di ramu dengan bumbu khas serta disajikan dengan rica ala chef Kyriad Pesonna Hotel dengan nama ‘Ayam Sambal Korek’.

Menu Ayam Sambal Korek yang menjadi andalan terbaru Pesonna Hotel

Menurut Tahir Aldjufri, Sales Manager Pesonna Hotel Surabaya, racikan rica siram ini di ramu dengan bumbu tradisional (cabe, jahe, sereh, garam), diyakini dapat menambah selera makan dan menghangatkan tubuh karena semua rempah yang di racik khusus.

“Ayam Sambal Korek yang kami sajikan dengan nasi putih ini, hanya kami patok dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp 35.000 nett,” terangnya pada kabarsurabaya.com, Jumat (8/1/2016).


Jasuma, menu minuman terbaru Pesona Hotel

Selain itu, masih menurut Tahir, pihaknya juga memunculkan minuman yang khas yaitu ‘Jasuma’. Minumas khas racikan ini disajikan dengan Madu, Jahe, serta Susu.

“Ini sangat cocok dinikmati di malam hari untuk menghangatkan tubuh, serta memulihkan stamina. Minuman ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 28.000 nett,” jelas Tahir.

Selain menampilkan menu baru, hotel yang berlokasi di wilayah Ampel ini, dalam waktu dekat juga akan menggelar Bazzar selama dua hari, dimana beraneka macam dagangan mulai dari fashion, kuliner khas Kampung Arab akan hadir di Bazar tersebut.

“Bazzar ini baru pertama kali diadakan oleh Pesonna Hotel Surabaya. Dan akan bekerjasama dengan komunitas warga Sasak yang tinggal di kawasan Ampel.” tambah Tahir.

Bazzar yang diperkirakan akan terdiri dari 80 stand ini, rencananya juga akan diadakan berbagai lomba dan panggung hiburan.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke Jl. Benteng No. 01 Semampir Surabaya (Kawasan Ampel), atau tlp. 031 99 000 500. (Ep)

Leave a Reply