Pondok Tjandra Luncurkan Tiga Property Sekaligus

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Tidak tanggung-tanggung, mengawali tahun 2016, Pondok Tjandra Indah (PTI) meluncurkan sekaligus tiga property pretisius, yaitu Apartemen Belleview, The Promenade dan Topaz Residence.

Komisaris PT Pondok Tjandra Indah group, Jenny Sugiharto menunjukkan proyek yang sedang digarap PTI, Kamis (14/1/2016)

Apartemen Belleview merupakan apartemen dengan konsep modern lifestyle yang terintegrasi dengan Hotel Swissbell Inn Manyar Surabaya, karena lokasinya tepat berada dibelakang hotel. Dengan lokasi yang strategis dan harga mulai Rp 600 jutaan, Apartemen Belleview akan mulai dilakukan ground breaking pada otober 2016 dan dipastikan pada akhir 2018 akan bias dilakukan serah terima.

Dengan investasi lebih dari Rp 500 milyar, Apartemen Belleview nantinya akan memiliki ketinggian 25 lantai dengan 460 unit eksklusif yang terdiri dari tiga tipe, yaitu 1 bedroom (33 m), 2 bedroom (70 m), 3 bedroom (105 m).

Seperti dikatakan Komisaris PT Pondok Tjandra Indah group, Jenny Sugiharto, untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik apartemen, pihaknya khsusus menyediakan 7 lantai hanya untuk parker area.

“Nantinya, khusus untuk pembeli 2 bedroom dan 3 bedroom, akan otomatis mendapat kapling parkir permanen yang tidak bisa ditempati orang lain,” terangnya kepada media di Surabaya, Kamis (14/1/2016).

Tampilan Apartemen Belleview Manyar

Sementara untuk The Promenade yang merupakan pertokoan empat lantai dan commercial area yang berada di lokasi premium MERR II-C, Jenny mengklaim menjadi yang terbaik dalam hal fasilitas, karena The Promenade selain memiliki design eksklusif modern yang cocok untuk jadi destinasi hangout para profesioan muda, juga memiliki parking space ROW 14 meter.

“Kami yakin tawaran kami ini sangat menjanjikan dan menguntungkan, karena selain area parkirnya luas, juga kami hanya membangun The Promenade ini untuk 29 unit saja,” lanjut Jenny.

Selain apartemnen dan pertokoan modern, PTI juga meluncurkan proyek landed house untuk konsumen yang menginginkan hunian lebih asri, melalui Topaz Residence dengan luas 10 hektar, yang berlokasi di area Perumahan Pondok Tjandra.

Topaz Residence yang dijual dengan harga mulai Rp 800 jutaan ini, memiliki tiga tipe pilihan, yaitu satu lantai LT/LB: 60 m2/90 m2, tipe dua lantai LT/LB: 110 m2/90m2 dan LT/LB: 125 m2/120 m2.

“Kami meyakini bahwa tiga produk kami yang terbaru ini bias menjadi pilihan tepat masyarakat karena semuanya memiliki nilai investasi yang menjanjikan. Bukan saja karena lokasinya yang sangat strategis, tetapi juga karena kami memberikan yang terbaik,” pungkas Jenny.

Dan untuk lebih memperkenalkan produk-produk unggulan yang ditawarkan di awal tahun ini, PTI memberikan berbagai penawaran khusus dengan bonus special selama event ‘Surabaya Property Expo 2016, yang berlangsung di Grand City Maal & Covex, pada 15 – 24 Januari ini. (Ep)

Leave a Reply