Taurus Gemilang Gelar Turnamen Golf Charity

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Taurus Gemilang selaku perusahaan yang menaungi Black Canyon Coffee, di hari jadinya ke- 26 akan mengatakan Turnanen Golf Series yang pertama dengan tujuan melakukan kegiatan sosial.

Mufid Wahyudi, Direktur Taurus Gemilang Grup

Turnamen Golf yang yang akan digelar tanggal 30 Januari mendatang di Taman Dayu Pasuruan ini akan menjadi yang pertama, yang akan dilanjutkan di Bali pada bulan Agustus dan Desember di Jakarta.

Mufid Wahyudi, Direktur Taurus Gemilang Grup mengatakan, di hari jadinya yang ke-26 tahun ini, pihaknya berniat melakukan kegiatan sosial juga mengajak relasi dan rekan bisnis Taurus Gemilang.

“Karena biasanya kami bermain golf, jadi ya Turnamen Golf yang akan kami lakukan untuk kegiatan social ini. Nanti semua hasilnya akan disumbangkan ke yayasan anak cacat wajah Citra Baru.” jelas Mufid.

Yayasan anak cacat wajah Citra Baru merupakan yayasan sosial yang dipimpin oleh Prof. dr. Johansyah Marzuki, yang peduli akan cacat wajah anak-anak karena sumbing, hidrosipalus dan lain lain.

Turnamen Golf yang ditargetkan bisa diikuti 140 peserta dalam setiap serinya ini, untuk masing-masing peserta akan dikenai biaya Rp 2.250.000. (Ep)

Leave a Reply