JW Marriott Surabaya Siap Sambut Chinese New Year

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek yang pada tahun ini merupakan tahun Monyet Api (Year of Fire Monkey), Hotel JW Marriott Surabaya sudah bersiap untuk memberikan nuansa “Monyet Api” bagi para pengunjungnya.

Jajaran Management JW Mariot melakukan ceremony demo Yusheng

Kemeriahan tahun baru Imlek di JW Marriott Surabaya tidak hanya ditandai dengan dekorasi pada lobby hotel, namun dimeriahkan juga oleh promo – promo yang ditawarkan seperti Chinese New Year Dinner di Tang Palace Chinese Restaurant, Yusheng Take Away, Lobby Lounge Afternoon Tea, dan Lobby Lounge Buffet Dinner.

Tidak ketinggalan juga pada perayaan Imlek kali ini, JW Marriott juga menyediakan banyak hadiah yang dapat dimenangkan oleh para tamu hotel.

Launching Chinese New Year Event yang dilakukan di Tang Palace Chinese Restaurant, Kamis (21/1/2016) , di warnai dengan “Pass Round Hidden Dragon Mocktail” yang kemudian diikuti dengan perkenalan wajah baru dari Marketing Communication JW Marriott Surabaya.

Live cooking pembuatan dan pengolahan Nian Gao

Acara ini juga dimeriahkan dengan fun games serta beberapa informasi tentang sajian spesial Imlek yang telah disiapkan oleh Chef Chong Loong Fatt , Executive Dim Sum Chef Tang Palace Restaurant khusus untuk menyambut acara tahun baru ini.

Dalam launching kali ini juga dilakukan live cooking meliputi penjelasan tentang Nian Gao dan proses pembuatannya hingga proses pengolahannya. Dilanjutkan juga dengan sejarah dan ceremony demo Yusheng. (Ep)

Leave a Reply