Evan Sudah Tidak Sabar ke Espanyol

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Gelandang serang Surabaya United (SU) Evan Dimas bersiap berangkat trial ke Espanyol 1 Februari 2016 nanti. Mantan pemain Timnas U-19 itu sudah tidak sabar untuk mendarat di tim sekota Barcelona itu.

“Saya sudah pernah ke Barcelona. Tentu kota Espanyol tidak asing bagi saya. Tapi pasti ada pengalaman lain yang akan saya dapat nanti,” ujar Evan Dimas, kepada kabarsurabaya.com, kemarin (28/1/16).

Evan Dimas

Evan menyebut, tidak akan menyia-nyiakan kesempatanEvan Sudah Tidak Sabar ke Espanyol untuk menimba ilmu di Espanyol.

Meski hanya sebatas trial, namun, kabar yang beredar, Evan bisa dikontrak Espanyol jika menunjukkan talenta terbaiknya dalam mengolah si kulit bundar.

Di bagian lain, manajemen SU berharap Evan menjadi duta bangsa. Sebab, tidak banyak pemain Indonesia yang berkesempatan melakukan trial di klub Eropa.

“Kami selaku manajemen mendoakan yang terbaik bagi Evan. Mudah-mudahan dia bisa mendapatkan pelajaran berharga selama di Espanyol,” harap CEO SU, Gede Widiade.

Pengusaha sukses asli Surabaya itu menyebut, Evan adalah aset berharga Surabaya dan Indonesia. “Ini menjadi kesempatan emas bagi Evan untuk menunjukkan talenta terbaiknya,” harap Gede. (KS7/RED)

Leave a Reply