Paramount Land Luncurkan ‘Ruko Bavaria’ sebagai Pusat Aksesoris Otomotif

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Paramount Land secara resmi meluncurkan ‘Ruko Bavaria’ sebagai Pusat Aksesoris Otomotif pertama di Gading Serpong. Sebuah area pusat penjualan aksesoris dan suku cadang (spare-part) otomotif pertama yang berada di lokasi strategis, serta akses yang mudah dijangkau, serta dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, kawasan ruko, dan area perumahan yang telah berkembang.

Paramount Land Luncurkan ‘Ruko Bavaria’ sebagai Pusat Aksesoris Otomotif

Dalam keterangan pers yang diterima kabarsurabaya Rabu (27/1/2016), Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menjelaskan,’Ruko Bavaria’ merupakan pusat aksesoris dan spare-part otomotif yang memberikan pelayanan lengkap di satu tempat, mulai dari servis rutin mobil/motor seperti ganti oli, aki, ban,balancing, tune up hingga car care.

“Setiap unit ruko bavaria dibangun dengan menerapkan desain Compact Custom seperti produk-produk Paramount Land lainnya, yang memanfaatkan setiap lahan yang tersedia secara optimal, dengan pengaturan tata letak yang efisien, sehingga menghasilkan ruang yang lapang untuk usaha,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, area otomotif ini memiliki desain interior yang lapang, sehingga sangat ideal untuk dimanfaatkan sebagai lokasi bisnis aksesoris dan spare-part otomotif, seperti bengkel, toko aksesoris, pusat modifikasi audio dan mesin,auto salon, servis dan tune-up, dan lain sebagainya.

Sebagai pusat  kebutuhan dan pelayanan otomotif, ruko Bavaria dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 5.666 m2, dilengkapi dengan area parkir yang luas, aman, dan memadai untuk melangsungkan kegiatan usaha para konsumen.

Ruko Bavaria ditawarkan mulai dari harga Rp 1,2 M dengan pilihan ukuran lebar 3,5 meter  (LT 73,5 m2 / LB 47 m2) dan (LT 73,5 m2 / LB 82 m2), serta lebar 5 meter (LT 105 m2 / LB 66 m2) dan (LT 105 m2 / LB 116 m2).

“Ruko Bavaria juga menyediakan pilihan bangunan 1 lantai atau 2 lantai dengan ukuran 3,5 x 21 m2 dan pilihan 1 atau 2 lantai ukuran 5 x 21 m2, sesuai dengan kebutuhan usaha,” tambah Aryo.

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menyampaikan, seiring  dengan semakin meningkatnya penjualan kendaraan bermotor setiap tahunnya, tentu akan meningkatkan kebutuhan dan permintaan untuk aksesoris dan suku cadang (spare-part) yang sesuai dengan kebutuhan mesin kendaraan.

Hal ini tentu saja memberikan berbagai peluang usaha mulai penjualan suku cadang (spare-part), aksesoris, perawatan dan perbaikan kendaraan bermotor dan lain-lain.

“Atas dasar inilah kami melihat adanya peluang kebutuhan usaha di bidang otomotif dan sekaligus memberikan kemudahan bagi warga Kota Gading Serpong dan sekitarnya, dengan menghadirkan pusat kebutuhan aksesoris dan suku cadang lengkap yang tertintegrasi dengan kawasan pemukiman,” lanjutnya. (EP)

Leave a Reply