Crown Group Targetkan Nilai Transaksi Sebesar Rp 6 Trilliun di Tahun 2016

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Crown Group, salah satu perusahaan pengembang swasta terbesar di Australia, mengumumkan target pencapaian nilai transaksi terbarunya secara global. CEO Crown Group, Iwan Sunito, yang sempat singgah di Jakarta akhir bulan Januari mengungkapkan, bahwa ini adalah momen penting bagi Crown Indonesia untuk tetap bertumbuh dan meneruskan pencapaian hasil yang luar biasa selama kurun waktu tahun keuangan 2014 – 2015.

Crown Group Targetkan Nilai Transaksi Sebesar Rp 6 Trilliun di Tahun 2016

“Indonesia merupakan bagian penting bagi Crown Group di kawasan Asia Tenggara, yang berhasil menyumbangkan nilai transaksi sebesar Rp. 450 Milyar selama semester satu dan dua tahun keuangan 2015 – 2016 melalui proyek yang telah sukses dipasarkan yaitu Infinity by Crown Group,” ungkapnya.

Dan di tahun 2016 ini, menurut Iwan, akan menjadi tahun yang luar biasa bagi Crown Group karena pihaknya akan memperluas merek secara global dan akan meluncurkan unit apartemen baru V by Crown di Parramatta, serta rencana peluncuran proyek hunian baru di kawasan Waterloo yang belum pernah ada sebelumnya di Sydney.

“Kami juga menargetkan peningkatan sebesar 20% untuk transaksi penjualan kami dibandingkan tahun 2015 untuk mencapai total nilai transaksi penjualan sebesar Rp. 6 Triliun pada tahun 2016 ini,” lanjut Iwan.

Selain itu, masih menurut Iwan, pihaknya juga akan menambah jumlah personil penjualan, serta melakukan restrukturisasi manajemen guna memperkuat daya saing untuk mencapai target tersebut.

CEO Crown Group, Iwan Sunito

“Tahun 2015 jelas merupakan tahun prestasi bagi Crown Group, dan kami sangat antusias menatap tahun 2016 yang sudah berada di depan mata.” Tutup Iwan Sunito.

Diketahui, pencapaian nilai transaksi penjualan sebesar Rp. 3,8 triliun secara global hanya dalam sehari oleh Infinity by Crown Group, menjadi monumen keberhasilan perusahaan di tahun 2015 yang merupakan tahun yang luar biasa bagi Crown Group.

Crown Group juga berhasil berhasil meraih penghargaan 2015 Master Builders Australia (MBA) NSW Excellence in Construction Awards. Selain itu juga, Crown Group berhasil menjadi pemenang dalam kategori “Residential and Mixed-use Development Buildings up to $50 million” melalui proyek Viking by Crown.

Bahkan CEO Crown Group, Iwan Sunito, juga dinobatkan sebagai “2015 Property Person of the Year” oleh Urban Taskforce Australia, dan menjadi pemenang termuda dalam sejarah penghargaan tersebut, serta merupakan putra Indonesia pertama yang berhasil memenangkan penghargaan bergengsi tersebut. (EP)

Leave a Reply