Madura United Seleksi di Lapangan Menanggal

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Usai mengakuisisi Persipasi Bandung Raya (PBR), Madura United (MU) bergerak untuk membentuk tim. Tiga hari terakhir, tim yang dipoles oleh pelatih Gomes de Oliviera itu melakukan seleksi pemain di lapangan Menanggal, Surabaya.

Kepada kabarsurabaya.com, Gomes menyebut, pihaknya masih belum mendapatkan komposisi yang tepat. “Masih akan ada pemain baru yang datang. Kami akan coba apakah pas dengan keinginan kami,” terang Gomes yang juga mantan pemain Mitra Surabaya itu, Rabu (3/2/2016).

Gomes de Oliviera

Lebih lanjut Gomes menyebut, progres timnya cukup bagus. “Untuk tiga hari berlatih cukup bagus. Pemain mulai mengerti dengan apa yang saya inginkan di lapangan,” papar pelatih asal Brasil itu.

Pengamatan kabarsurabaya.com, Rabu, (3/2/2016), beberapa pemain di tim Madura United cukup familier. Diantaranya, eks Surabaya United, Munhar dan kiper Heri Prasetya. Juga mantan pemain Pamekasan Madura United yang bermain di Divisi Utama Rossy Noprihanis.

Di bagian lain, manajer Madura United, Haruna Sumitro menyebut, masih akan ada tahapan-tahapan seleksi lanjutan sebelum timnya bermain di turnamen.

“Kami terus melakukan koordinasi intern. Mudah-mudahan dalam waktu dekat tim semakin komplit,” harap Haruna yang juga mantan Ketua PSSI Jatim itu. (KS7/RED)

Leave a Reply