Surabaya United Tetap Solid

Bersiap Ikut Sejumlah Turnamen dan ISC

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Surabaya United (SU) menipis isu bahwa timnya saat ini kesulitan finansial.nSebuah media online menyebut jika tim yang bermarkas di Jalan Jemursari Selatan IV nomor 16 itu tengah ngos-ngosan.

Surabaya United

“Itu tidak benar. Sebab, kami masih termasuk klub yang sehat karena tidak mempunyai tunggakan gaji pemain,” kata manajer operasional SU Rahmad Sumanjaya kepada kabarsurabaya.com, Rabu, (10/2/2016).

Kata Rahmad, timnya bersiap mengikuti sejumlah turnamen dan Indonesia Super Competition (ISC) 2016. “Tim juga solid. Kami masih akan menambah skuat lagi. Intinya, kami sudah siap bermain di turnamen atau kompetisi,” yakin Rahmad.

Ia menyebut, timnya kini tengah bernegosiasi dengan calon sponsor. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada kabar baik dan deal dengan sponsor tersebut,” harapnya.

Meski banyak pemain senior yang bergabung dengan tim lain, namun SU tetap solid. Pemain-pemain muda semacam Fandi Eko, Fitra Ridwan, Otavio Dutra dan sejumlah mantan penggawa timnas U-19 semisal Putu Gede, Ilhamudin, Sahrul Kurniawan, Ilhamudinarmayin, Fatckurahman masih merupakan jaminan kesolidan tim.

SU juga sudah mendatangkan kiper baru Dedy Iman yang pernah berseragam Persebaya 1927 dan Barito Putra. “Tidak ada masalah dengan soliditas tim. Tim kami sangat solid dan kompak,” jelas Rahmat.

Rencananya, sebelum berlaga di Turnamen Piala Walikota Padang, SU akan melakukan training center (TC) di Bali. “Kalau kami kesulitan finansial tidak mungkin melakukan TC di Bali,” pungkas Rahmad. (KS7/RED)

Leave a Reply