Surabaya United Butuh Ujicoba Lagi

Dana untuk Setahun Kedepan Aman

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Menang telak 13-0 atas PS AD di ujicoba terakhir tidak membuat pelatih Ibnu Grahan ‎berpuas diri. Kata Ibnu, timnya masih bisa berkembang lagi.

“Di ujicoba terakhir tim cukup solid. Para pemain mampu menguasai jalannya pertandingan. Aliran bola juga lancar mulai dari lini belakang hingga depan,” jelas Ibnu kepada kabarsurabaya.com, Minggu, (14/2/2016).

Ibnu menyebut, timnya masih butuh melakukan ujicoba lagi agar semakin solid. Rencananya, kami akan berujicoba dengan tim Madura United dan Pra PON Jatim. “Harapan kami, dalam ujicoba nanti kami bisa membenahi sektor-sektor yang masih rawan,” jelas Ibnu yang juga mantan gelandang elegan Persebaya di era 1990-an itu.

Kata Ibnu, timnya masih membutuhkan seorang stopper dan juga striker. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat stopper incaran kami segera merapat ke Surabaya,” harapnya.

Di bagian lain, Manajer operasional Surabaya United Rahmad Sumanjaya menyebut, timnya semakin mapan dalam hal finansial jelang mengikuti berbagai turnaman ataupun Indonesia Super Competition.

“Bisa dibilang, untuk satu tahun ke depan dana untuk gaji pemain dan kebutuhan lainnya aman dan sudah tercover,” beber Rahmad.

Apa yang dikatakan Rahmad sekaligus menepis isu bahwa Surabaya United mengalami krisis finansial dan akan dibubarkan.”Itu nggak bener. Pak Gede selaku CEO adalah garansinya. Dana untuk tim sudah disiapkan jadi itu hanyalah isu negatif yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” tegasnya. (KS7/RED)

Leave a Reply