Surabaya United Pastikan Ikut Piala Gubernur Kaltim

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Surabaya United (SU) dipastikan berpartisipasi di Piala Gubernur Kaltim, 27 Februari-13 Maret mendatang. Kepastian ini disampaikan oleh Manajer operasion SU Rahmad Sumanjaya.

“Kepastian ini merupakan kabar baik sebab, ā€ˇsebelumnya kami diisukan bubar karena masalah finansial,” kata Rahmad, kemarin (18/2/2016).

Ia menyebut, timnya sangat siap di turnamen ini. Karena, tim asuhan Ibnu Grahan itu sudah mengumpulkan tim sejak Januari. “Kami juga telah melakukan serangkaian ujicoba,” papar Rahmad.

Namun, menurut Rahmad, yang patut digarisbawahi adalah, Surabaya United tidak krisis finansial atau bubar. “Buktinya kami akan segera ikut Turnamen Piala Gubernur Kaltim,” jelasnya.

Turnamen ini menjadi ajang pembuktian bagi tim yang bermarkas di Jl Jemursari Selatan IV itu. Karena, jika juara, maka Sahrul Kurniawan dkk bakal mendapatkan tiket otomatis ke Turnamen Piala Bhayangkara.

Seperti diketahui Turnamen ini diikuti oleh tim-tim yang pernah juara di Piala Presiden ataupun juara Piala Jenderal Sudirman. “Ini menjadi kesempatan bagus kami untuk membuktikan diri sebagai tim yang kuat dalam hal finansial maupun kekompakan tim,” tegas Rahmad.

Di bagian lain, pelatih Ibnu Grahan menyambut gembira kepastian keikutsertaan SU di Piala Gubernur Kaltim. “Kami berencana melakukan ujicoba lagi sebelum berangkat turnamen,” terang Ibnu. (KS7/RED)

Leave a Reply