Surabaya United Tergabung di Grup C

Turnamen Piala Gubernur Kaltim

SURABAYA (kabarsurabaya.com)Surabaya United (SU) tergabung di grup C Turnamen Gubernur Kaltim 2016. SU bergabung dengan tuan rumah Persiba Balikpapan, PON Kaltim dan Semen Padang.

Tim asuhan Ibnu Grahan itu bakal memulai laga perdana 29 Februari nanti dengan menjamu Semen Padang. Ibnu menyebut, kekuatan grup C yang akan bermain di Balikpapan cukup merata.

Abel Gebor salah satu pemain andalan Surabaya United

“Kekuatan tuan rumah jelas tidak bisa kami kesampingkan begitu saja. Tim PON Kaltim juga pasti akan bermain ngotot. Sedangkan Semen Padang adalah tim yang cukup kuat,” beber Ibnu kepadakabarsurabaya.com, Sabtu (20/2/2016).

Untuk itu menurut Ibnu, timnya harus bekerja keras jika ingin lolos dari babak penyisihan. “Pemain harus benar-benar fokus di pertandingan nanti,” tegasnya. Surabaya United sendiri masih mempunyai problem di lini belakang. Terkait hal itu, Ibnu menyebut sebelum berangkat ke Balikpapan, ia bersama staf pelatih akan membenahi lini krusial itu.

“Seminggu ini akan kami gunakan untuk mempersolid lini belakang,” jelasnya.

Di bagian lain, pemain asing SU, Abel Gebor sudah tidak sabar bermain bersama tim yang bermarkas di Jl Jemursari Selatan IV itu. Kata Gebor, timnya saat ini cukup kuat.

” Tapi kami harus bekerja keras dan bermain sebagai tim untuk memenangkan setiap pertandingan. Yang penting lagi harus wani,” papar pemain berpaspor Amerika Serikat itu. (KS7/RED)

Leave a Reply