OPPO Luncurkan Pengisian Daya Super Cepat Super VOOC Flash Charge dan Sensor Cerdas Pertama Di Dunia

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – OPPO yang berhasil menjual 50 juta unit perangkat pada tahun 2015 lalu, memperkenalkan inovasi yang memberikan pengalaman lebih kepada penggunanya, dengan merilis SmartSensor Image Stabilization dan teknologi pengisian daya ulang tercepat Super VOOC Flash Charge di gelaran Mobile World Congress 2016, Barcelona yang dimulai Selasa (23/2/3016).

OPPO merilis SmartSensor Image Stabilization dan teknologi pengisian daya ulang tercepat Super VOOC Flash Charge di gelaran Mobile World Congress 2016, Barcelona yang dimulai Selasa (23/2/3016).

Dikatakan Wakil Presiden OPPO dan Managing Director International Mobile Business, Mr Sky Li, pihaknya sangat antusias untuk berbagi terobosan teknologi ini dengan dunia pada gelaran MWC 2016 ini. Dan ini merupakan hasil dari komitmen OPPO untuk mendengarkan kemauan konsumen dan menghargai umpan balik mereka, untuk menciptakan pengalaman smartphone yang lebih menyenangkan bagi mereka di masa depan

“Kami sangat berkomitmen untuk menyajikan konsumen dengan teknologi terbaik. Dan untuk itu, OPPO berinvestasi besar-besaran dalam inovasi teknologi,” jelas Sky Li dalam siaran persnya yang diterima kabarsurabaya, Selasa (23/2/2016).

OPPO merilis SmartSensor Image Stabilization dan teknologi pengisian daya ulang tercepat Super VOOC Flash Charge di gelaran Mobile World Congress 2016, Barcelona yang dimulai Selasa (23/2/3016).

Dengan Super VOOC Flash Charge, Isi Ulang Penuh Dalam 15 Menit

OPPO dengan bangga mempersembahkan teknologi Super VOOC Flash Charge, sebagai solusi dari pengisian ulang yang lambat dan daya tahan baterai yang buruk, yang selalu timbul bagi kebanyakn pengguna smartphone.

Super VOOC Flash Charge merupakan produk penyempurnaan dari teknologi original VOOC Flash Charge yang diperkenalkan oleh OPPO pada tahun 2014 lalu, yang sampai saat ini telah digunakan oleh 18 juta konsumen di seluruh dunia.

OPPO merilis SmartSensor Image Stabilization dan teknologi pengisian daya ulang tercepat Super VOOC Flash Charge di gelaran Mobile World Congress 2016, Barcelona yang dimulai Selasa (23/2/3016).

Dengan Super VOOC Flash Charge, waktu pengisian hanya lima menit, sudah mampu dipakai untuk 10 jam waktu bicara. Bahkan untuk mengisi baterai sebesar 2500 mAh, hanya membutuhkan waktu 15 menit.

“Ini jelas suatu pencapaian kecepatan isi ulang daya yang tidak pernah dilihat sebelumnya,” jelas Sky Li.

Super VOOC Flash Charge menggunakan tegangan rendah 5V dengan algoritma pulse-charge, memastikan porses pengisian bertemperatur rendah yang aman untuk baterai. Super VOOC Flash Charge juga mendukung keluaran baik berupa Micro USB atau USB Tipe C, sejalan dengan standar yang ditetapkan secara global.

OPPO menampilkan Optical image stabilization technologies, yang mengandalkan pada teknologi inovatif MEMS (micro-electro-mechanical system).

SmartSensor Image Stabilization, Teknologi Pertama Berbasis Sensor, Pixel-level Optical Image Stabilizer

Saat ini posisi smartphone sudah mengambil alih fungsi kamera pribadi, membuat kinerja mobile fotografi menjadi faktor penting bagi pembeli smartphone. Dan OPPO menyadari hal itu, dengan menampilkan Optical image stabilization technologies, yang mengandalkan pada teknologi inovatif MEMS (micro-electro-mechanical system).

“OPPO SmartSensor adalah solusi berbasis sensor pertama kali di dunia untuk smartphone, serta Optical image stabilization terkecil di dunia,” terang Sky Li.

Dengan SmartSensor, Smartphone OPPO menjadi seperti kamera SLR berukuran saku, mampu menangkap momen indah secara rinci. Bahkan ketika kondisi pencahayaan yang tidak ideal, seperti di sebuah pesta atau konser, SmartSensor memastikan gambar yang jelas dan terang dengan membiarkan waktu eksposure yang lebih lama.

Sky Li juga menjelaskan, di MWC ini juga, OPPO mengumumkan strategi terbarunya dengan menganti tagline “Camera Phone”. Dan di bawah strategi baru ini, OPPO berencana untuk memperkuat lini produk yang berkaitan erat dengan fotografi .

“Melalui inovasi pada bidang fotografi smartphone serta pengembangan teknologi baru seperti SmartSensor, kami yakin dapat membawa pengguna OPPO untuk menuju tingkatan berikutnya dalam pengalaman di bidang fotografi smartphone,” pungkas Sky Li. (EP)

Leave a Reply