Junior NBA Indonesia 2016, Digelar di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Junior NBA (Jr.NBA), sebuah program pembinaan global NBA yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga basket dan gaya hidup aktif bagi anak-anak, kembali di gelar di Indonesia untuk tahun ketiganya.

Jim Wong Senior Director, Global Marketing Partnerships, NBA Asia dan Tanti, Head of Marketing Services, Frisian Flag Indonesia berpose bersama menandakan resmi hadirnya program Jr NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag di Surabaya

Tahun ini, program Jr.NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag hadir di Surabaya untuk pertama kalinya, dan menjangkau lebih banyak lagi anak-anak di Jawa Timur melalui rangkaian klinik basket yang diadakan dari tanggal 22 – 27 Februari 2016, yang dipimpin Chris Sumer, selaku Head Coach Jr.NBA.

Tercatat lebih dari 300 peserta dari beberapa sekolah dan klub basket di Surabaya berpartisipasi dalam cluster clinic yang diadakan mulai Sabtu (27/2/2016), di Vita School Surabaya, Jawa Timur.

Head Coach Jr.NBA, Chris Sumer, sedang berlatih bersama para peserta dari beberapa sekolah dan klub basket di Vita School Surabaya, Sabtu (27/2/2016)

Dikatakan Tanti, Head of Marketing Services, Frisian Flag Indonesia, keterlibatan Frisian Flag lebih dikarenakan adanya kesamaan visi dengan program Jr.NBA.

“Karena inilah kami masuk sebagai sponsorship,” terangnya pada kabarsurabaya.com, Sabtu (27/2/2016).

Tanti juga menjelaskan, terinspirasi atas pentingnya kebutuhan gizi yang baik bagi anak-anak di Asia Tenggara, Frisian Flag menginisiasi kampanye “Drink,.Move,.BeStrong”.

“Melalui kerjasama dengan Jr.NBA, program ini akan memperkenalkan anak-anak di Indonesia dan di negara Asia Tenggara lainnya, untuk mengadopsi gaya hidup aktif dan sehat melalui kegiatan fisik, olahraga dan asupan nutrisi yang cukup,” pungkas Tanti. (EP)

Leave a Reply