Menguasai Jalannya Pertandingan SU Menang, 3-1

Turnamen Piala Gubernur Kaltim

SURA‎BAYA (kabarsurabaya.com) Surabaya United (SU) memulai laga perdana grup C Turnamen Piala Gubernur Kaltim dengan mulus. Bermain di Stadion Balikpapan, Senin, (29/2/2016) malam, SU menang, 3-1 dari tim PON Kaltim.

Dua dari tiga gol SU dicetak oleh Emile Mbamba. Sedangkan satu gol lainnya sumbangan Otavio Dutra di menit ke-25.

Untuk sementara SU nangkring di puncak klasemen dengan torehan 3 poin. Sedangkan tuan rumah Persiba di posisi kedua dengan 3 poin namun selisih gol lebih unggul SU. Sebelumnya Persiba menang, 2-1 dari Semen Padang.

Ibnu Grahan pelatih SU menyebut timnya sudah bekerja keras dengan memenangkan pertandingan. “Spirit pemain luar biasa meski wasit agak payah,” urai Ibnu kepada kabarsurabaya.com tadi malam.

Ibnu berharap, timnya tetap fokus di laga selanjutnya.”Kemenangan di pertandingan pertama kami menjadi modal penting,” terang Ibnu yang juga mantan gelandang Persebaya itu.

Di laga selanjutnya Kamis, (3/3/2016) nanti, tim yang bermarkas di Jl Jemursari Selatan IV ini akan ditantang Semen Padang. Jika menang, dipastikan satu tiket ke babak selanjutnya di tangan SU.

“Di pertandingan selanjutnya kami ingin para pemain lebih menguasai jalannya pertandingan seperti saat lawan PON Kaltim,”harap Ibnu. (KS7/RED)

Leave a Reply