Surabaya United VS Semen Padang

Waspadai Kebangkitan Lawan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Surabaya United (SU) bakal melakoni laga kedua di Turnamen Piala Gubernur Kaltim, Kamis, (3/3/2016) sore. Kali ini, tim besutan pelatih Ibnu Grahan bakal menghadapi Semen Padang. Jika menang, Putu Gede dan kolega bakal melangkah ke babak selanjutnya.

Namun, perlu perjuangan keras bagi SU untuk mengalahkan Padang. Ibnu menyebut, timnya harus mewaspadai kebangkitan ā€ˇPadang yang di laga sebelumnya kalah, 1-2 dari Persiba Balikpapan.

“Pemain harus tetap fokus 90 menit plus injury time,” ungkap Ibnu kepada kabarsurabaya.com, Rabu, (2/3/2016).

Kata Ibnu, pihaknya sudah mempelajari kekuatan lawan mereka. “Spirit Padang luar biasa. Kami harus mewaspadai itu,” bebernya.

Melawan Padang, Ibnu menyebut tidak akan terlalu banyak merubah komposisi pemain. “Tapi tentu kami akan lihat lagi kondisi pemain sebelum kick off. Semua pemain punya peluang untuk masuk dalam starting eleven,” terangnya.

Di bagian lain, Putu Gede, wing back kanan SU menyebut, timnya harus bermain lebih kompak ketika melawan Padang. “Jika kami ingin memenangkan pertandingan, kekompakan adalah satu-satunya jalan,” beber Putu yang juga mantan penggawa Timnas U-19 itu. (KS7/RED)

Leave a Reply