Surabaya United Bisa Memainkan Semua Pemain

Gebor dan Mbamba Siap Berikan yang Terbaik

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Pelatih Surabaya United (SU) Ibnu Grahan gembira karena bisa memainkan semua pemainnya di babak Trofeo Piala Gubernur Kaltim, Kamis, (10/3/2016) mendatang.

Dua pemain asing yang sebelumnya absen lantaran kartu merah, Emile Mbamba dan Abel Gebor sudah bisa merumput lagi. “Kami senang kedua pemain sudah bisa diturunkan. Sebab, makin banyak variasi strategi yang akan kami mainkan di babak Trofeo nanti,” ungkap Ibnu kepada kabarsurabaya.com, Selasa, (8/3/2016).

Dua lawan yang dihadapi SU, masing-masing Sriwijaya FC dan Borneo mempunyai karakter berbeda. “Untuk strategi tidak kami bisa beberkan secara detail sebab, itu menjadi bagian strategi kami di lapangan nanti,” beber Ibnu.

Yang jelas menurut mantan gelandang Persebaya di era 1990-an itu, timnya akan berusaha mencetak gol lebih dulu. “Mencetak gol di babak Trofeo membuat peluang kami untuk lolos ke babak final lebih terbuka,” paparnya.

Kamis (10/3/2016) nanti, SU bakal bermain di laga kedua bertemu Sriwijaya FC. Setelah itu, SU akan bertemu Borneo. “Kami masih menunggu hasil meeting untuk menentukan strategi yang akan kami mainkan, “ jelasnya.

Di bagian lain, Emile Mbamba sudah tidak sabar untuk bermain di babak Trofeo. Ia menyebut, bakal berusaha keras mencetak gol demi membantu tim yang bermarkas di Jl Jemursari Selatan itu lolos ke babak final.(KS7/RED)

Leave a Reply