Surabaya United Siap Melaju ke Final Piala Gubernur Kaltim

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Surabaya United (SU) berupaya mencetak gol terlebih dulu di babak semifinal Piala Gubernur Kaltim. Sebab, dengan mencetak go terlebih dahulu, peluang mereka untuk lolos ke babak final lebih terbuka. Tim besutan Ibnu Grahan ini akan melawan Sriwijaya FC dan Borneo FC di Stadion Segiri, Kamis, (10/3/2016) malam.

“Jadwal kami memang cukup bersahabat. Sebab, kami akan bermain di pertandingan kedua. Paling tidak kami bisa mempelajari cara bermain Sriwijaya,” terang Ibnu kepada kabarsurabaya.com.

Ibnu menambahkan, timnya dalam kondisi 100 persen. “ Semua pemain dalam kondisi bagus dan siap dimainkan semua. Jadi kami akan memantau pemain yang benar-benar siap bermain,” urai pelatih yang juga mantan gelandang di era 1990-an ini.

Ibnu berharap, timnya bisa bermain lebih lepas di babak semifinal. “Kami tidak ingin pemain merasa terbebani. Main lepas saja,” imbuhnya. Di pertandingan nanti malam, dua pemain yang sebelumnya istirahat lantaran akumulasi kartu, Abel Gebor dan Emile Mbamba sudah bisa bermain.

Tambahan dua pemain ini membuat tim yang bermarkas di Jl Jemursari Selatan itu bakal lebih solid. “Mudah-mudahan para pemain bisa menerjemahkan apa yang diinginkan tim pelatih di lapangan,” bebernya.

Sementara itu, Rudi Widodo yang di laga terakhir mencetak hattrick mengaku siap dimainkan kapan saja. “Saya menyerahkan kepada pelatih. Tapi bisa saya katakan bahwa kondisi saya saat ini 100 persen dan siap bermain,” akunya.(KS7/RED)

Leave a Reply