Surabaya United Butuh Kiper, Stoper dan Gelandang

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Surabaya United (SU) masih membutuhkan pemain tambahan ketika bermain di Indonesia Soccer Championship (ISC) atau Indonesia Super League (ISL) 2016. Pemain tambahan diantaranya di posisi gelandang, stopper juga kipper. Nah, untuk itu, tim yang bermarkas di Jalan Jemursari Selatan itu melakukan seleksi pemain.

Wahyu Tri Nugroho

“Pemain di posisi gelandang, stopper dan kipper sangat krusial. Jadi kalau bisa secepatnya kami mendapatkannya,” papar Ibnu Grahan kepada kabarsurabaya.com, Jumat, (18/3/2016).

Mulai Kamis, sebanyak tujuh pemain seleksi sudah hadi di lapangan Brigif 1, Juanda. Diantara pemain seleksi, terdapat kiper, Wahyu Tri Nugroho dan Ahmad Sembiring.

Wahyu Tri adalah mantan kiper Timnas Indonesia di Piala AFF 2012. Sedangkan Ahmad Sembiring adalah gelandang yang pernah memperkuat Gresik United.

“Untuk dua hari ini kami bisa menilai kemampuan keduanya. Tapi saya sudah cukup lama mengenal dan memperhatikan cara bermain keduanya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada keputusan,” jelas Ibnu yang juga mantan gelandang Persebaya di era 1990-an itu.

Surabaya United memang seolah berkejaran dengan waktu. Mengingat, jika sesuai jadwal, Sahrul Kurniawan dan kolega akan bermain di ISC pertengahan April nanti.

“Waktu kami memang cukup mepet. Jadi secepatnya kami akan menambah pemain yang kami perlukan agar tim semakin solid,” papar Ibnu. (KS7/RED)

Leave a Reply