Bambang Pamungkas dan Tim AIA Championship Indonesia Melaju Ke White Hart Lane

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT AIA Financial (AIA) mengumumkan keberhasilan tim perwakilannya yang dipimpin oleh kapten Bambang Pamungkas dalam kompetisi regional AIA Championship di Hong Kong.

Bambang Pamungkas dan Tim AIA Championship Indonesia Melaju Ke White Hart Lane

Tim Indonesia yang diberi nama Real Garuda ini melenggang ke babak final setelah menyisihkan tim Australia, Vietnam, dan China (Tim 2) di penyisihan grup, kemudian mengalahkan China (Tim 1) dalam babak perempat final, hingga berhasil keluar sebagai pemenang dalam semi final setelah melewati partai menegangkan melawan Malaysia, dengan skor 7 – 0.

Dengan hasil ini dipastikan Tim Real Garuda akan bertanding melawan New Zealand dalam babak final yang akan diselenggarakan di White Hart Lane, London, markas resmi klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

Tim Indonesia yang dipimpin oleh kapten, Bambang Pamungkas, bermain sangat baik, terbukti mereka lolos dari babak penyisihan grup dengan rekor clean sheet tanpa pernah kebobolan. Meski begitu perolehan poin sempat sama dengan China (Tim 2), hingga harus diputuskan melalui drama adu penalti. Salah satu pemain dari Tim Real Garuda, Ichsan Pratama, juga dinobatkan sebagai pemain terbaik (MVP).

“Kami sangat bangga Tim Real Garuda berhasil menunjukkan performa terbaiknya di kompetisi regional Hong Kong. Kami berharap Tim Real Garuda dapat kembali menunjukkan performa terbaiknya di London dan membawa pulang gelar juara,” ungkap Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer PT. AIA Financial.

Tim Real Garuda merupakan tim perwakilan dari Indonesia yang menjadi juara dari kompetisi lokal AIA Championship yang diadakan di GOR Pertamina Simprug, Jakarta, yang diikuti 16 tim terbaik hasil dari seleksi bertanding dalam kompetisi yang diadakan selama dua hari, 27-28 Februari 2016.

Tim MSG keluar sebagai juara, dan berhak bermain bersama Bambang Pamungkas untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi regional di Hong Kong

Sebagai The Real Life Company AIA ingin terus memberikan kontribusi pada setiap tahap kehidupan masyarakat. Untuk itu AIA memilki tanggung jawab untuk mengajak, memberi kesempatan, dan memberdayakan masyarakat untuk hidup yang lebih sehat.

AIA Championship menjadi ajang bagi AIA untuk mempromosikan hidup sehat bagi masyarakat melalui olahraga. Dengan memilih sepak bola sebagai salah satu olahraga yang paling populer di Indonesia, diharapkan masyarakat dapat termotivasi untuk ikut berolahraga demi meningkatkan kualitas hidup.

Berdasarkan hasil survey AIA Healthy Living Index tahun 2013, masyarakat Indonesia cenderung melepas stres melalui aktivitas pasif seperti menonton televisi (57 persen), berkumpul bersama teman (49 persen), atau bersama keluarga dan anak (45 persen). Hanya 26 persen yang memilih untuk beraktivitas aktif seperti olahraga, sementara persentase rata-rata di berbagai negara di Asia Pasifik adalah 39 persen. (EP)

Leave a Reply