Surabaya United Mendapatkan Wahyu Tri Nugroho

Diundang di Turnamen Segitiga di Ciamis

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Jelang bergulirnya turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Surabaya United (SU) menambah amunisinya. Tim yang bermarkas di Jl Jemursari Selatan itu resmi mendapatkan mantan kiper Timnas Wahyu Tri Nugroho dan stopper Suroso. Kehadiran Wahyu dan Suroso diharapkan menambah solid tim yang dilatih oleh Ibnu Grahan itu.

Manajer operasional SU, Rahmad Sumanjaya mengatakan, kehadiran Wahyu dan Suroso merupakan pilihan tepat saat ini. “Secara keseluruhan tim Surabaya United sudah solid. Kami hanya memerlukan pemain di posisi yang memang cukup rawan,” imbuh Rahmad.

Setelah memastikan mendapatkan Wahyu dan Suroso, SU kini masih membutuhkan satu tambahan striker. “Nantinyanya bisa diisi oleh pemain lokal atau asing asal Asia sesuai dengan regulasi ISC,” beber Rahmad.

Jelang bergulirnya ISC yang dijadwalkan pertengahan April mendatang, SU mendapatkan undangan pertandingan ujicoba segitiga yang dilangsungkan di Ciamis 6-10 April nanti. SU akan bertemu PSGC Ciamis juga Persib Bandung.

“Pertandingan ujicoba nanti akan menjadi bahan evaluasi yang cukup penting bagi tim kami sebelum bermain di ISC,” terang Ibnu Grahan, pelatih Surabaya United kepada kabarsurabaya.com, Selasa, (212/3/2016). (KS7/RED)

Leave a Reply