Sop Duren Lodaya Kini Ada di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Pecinta Durian (duren) di Surabaya sekarang bias menikmati durian sepanjang tahun, tanpa harus memikirkan lagi musim durian atau tidak. Ini tidak terlepas dari hadirnya Sop Duren Lodaya, di Jl Menur 29 Surabaya. Disini penggemar durian bisa menikmati makanan favoritnya setiap saat.

Situasi Resto Sop Duren Lodaya di Jl Menur 29 Surabaya

Seperti dikatakan Manager Marketing Sop Duren Lodaya, Ikhsannudin Al Hakim, kehadiran Sop Duren Lodaya di Surabaya merupakan jawaban dari banyaknya penikmat durian yang ada di Surabaya.

“Sop Duren Lodaya di Surabaya ini merupakan cabang ke 33, dan yang pertama di Jawa Timur,” terangnya, Jumat (1/4/2016) malam.

Ia juga berharap masyarakat Surabaya bisa mencoba menu kuliner yang lahir pertama kali di Bogor tahun 2013 ini.

Manager Marketing Sop Duren Lodaya, Ikhsannudin Al Hakim

“Kami percaya masyarakat yang mencoba duren kami tidak akan kecewa karena kami sangat concern dan sangat konsistensi dalam menjaga kualitas duren kami. Duren kami juga duren pilihan dan berkualitas yang kami datangkan dari Medan,” tambah Ikhsan.

Menurut Ikhsan, selain dalam hal rasa, SopDuren Lodaya juga memiliki porsi yang sangat sesuai dengan kantong masyarakat, bahkan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

Sop Duren Lodaya merupakan olahan buah durian yang dicampur dengan es lalu dipadukan dengan aneka topping, diantaranya roti, ketan, kacang hijau, brownies, keju, strawberry dan oreo. Jenis topping inilah yang membentuk jenis nama menu Sop Duren Lodaya.

“Kami mempertahankan bahan durian pilihan yang 100% murni pada olahan menunya. Tanpa bahan pengawet dan menggunakan bahan baku premium untuk bahan toppingnya,” ujarnya.

Sop Durian Lodaya juga merupakan dessert atau hidangan penutup. Karenanya di kedai Sop Durian Lodaya juga tersedia berbagai menu makanan yang disesuaikan dengan kearifan daerah dimana cabang tersebut beroperasi.

“Jadi masing-masing cabang memiliki kekhasan dalam hal jenis makanannya. Seperti di Surabaya terdapat menu nasi bebek goreng, nasi goreng namun tentunya disajikan sangat spesial,” lanjutnya.

Diketahui, SopDuren Lodaya telah hadir di berbagai kota seperti Bogor, Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Sukabumi, Karawang, Serang, Yogyakarta, Pekanbaru dan Jambi. Dan dalam waktu dekat akan buka di Bali. (EP)

Leave a Reply