Catut Nama Persebaya di Kapolresta Cup Probolonggo, Surabaya United Protes

Kapolresta Cup Probolinggo

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Kapolresta Probolinggo AKBP Sumaryono siap membatalkan Turnamen Sepakbola Kapolresta Cup Probolinggo. Hal ini disampaikan oleh Sumaryono, kemarin.

Statemen ini disampaikan Sumaryono setelah pihaknya mendapatkan surat resmi keberatan dari Surabaya United. Keberatan ini terkait salah satu klub peserta turnamen Kapolresta Cup Probolinggo yang mengatasnamakan Persebaya. Sebab, kasus gugatan soal Persebaya Surabaya masih belum ada putusan hukum yang tetap.

“Kami merespon baik keberatan itu. Apalagi mereka membawa bukti-bukti kuat. Mereka juga menyerahkan surat-surat putusan pengadilan. Nanti kami akan koordinasikan dan evaluasi kembali, terkait peserta turnamen yang bernama Persebaya,” terang AKBP Sumaryono yang juga mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya ini.

Lebih lanjut ia menegaskan, jika pihak Persebaya Surabaya tidak mau mengganti nama tim, maka Turnamen akan dibatalkan.

“Jika tidak mau diganti ya kami batalkan saja,” tegasnya.

Eko Romeo, Sekretaris Surabaya United Saat ditemui di Kota Probolinggo, Senin, (4/4/2016) mengatakan, pihaknya keberatan adanya klub yang mengatasnamakan Persebaya Surabaya di turnamen sepakbola Kapolresta Cup Probolinggo.

“Saya sudah sampaikan rasa keberatan kami dengan menyerahkan surat-surat, termasuk putusan pengadilan negeri Surabaya. Kalau proses gugatan berkaitan dengan PT Persebaya Indonesia masih dalam proses,” ungkap Eko kepada kabarsurabaya.com. (KB7/RED)

Leave a Reply