Kyriad Pesonna Hotel Surabaya Hadirkan Menu Omahan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Kyriad Pesonna Hotel Surabaya selama April hingga Mei 2016, menghadirkan Menu Omahan, Menu yang disajikan di Restoran Kyriad Pesonna Hotel Surabaya, Jl Banteng No.1 Semampir, Surabaya ini, diantaranya adalah Rawon Jowo, Soto Betawi, Tengkleng Klewer serta Sop Konro.

beberapa pengunjung sedang mencoba menu omahan di Kyriad Pesona Hotel Surabaya

Seperti disampaikan Director Sales & Marketing Manager Kyriad Pesonna Hotel Surabaya, Tahir Aldjufri, meski kini banyak ragam kuliner sebagai pilihan, namun kehangatan masakan rumahan tak akan pernah ditinggalkan meski kita sedang tak di rumah sekalipun.

“Menu Omahan selalu dirindukan, apalagi untuk menu makan siang.” ungkap di sela-sela acara pengenalan Menu Omahan, Jumat (8/4/2016).

Menu Omahan yang ditawarkan Kyriad Pesonna Hotel kali, boleh jadi akan sangat digemari seluruh lapisan masyarakat dari berbagai kalangan. Bukan saja karena rasanya sudah sangat menggungah selera, namun juga karena berabagai menu yang disajikan adalah menu-menu yang sudah sangat familier.

Director Sales & Marketing Manager Kyriad Pesonna Hotel Surabaya, Tahir Aldjufri, sedang memeriksa beberapa menu omahan yang siap disajikan

Hal senada disampaiakn chef Tri Iswandono, yang mengatakan bahwa selama ini pengunjung masuk hotel hanya mendapatkan menu masakan yang begitu-begitu saja. Karena itu pihaknya mencoba menghadirkan Menu Omahan sebagai konsep lain dari yang lain.

“Berbagai menu Nusantara ini selain agar semakin menghidupkan suasana, juga sebagai pilihan bahwa di hotelpun, masyarakat bias mendapatkan masakan Omahan,” terang pria yang biasa disapa Dono ini.

Chef Dono yang telah berpengalaman selama 12 tahun menekuni menu-menu Indonesia, merasa perlu mengkampanyekan Menu Omahan sebagai alternatif makan di hotel dan restoran tanpa harus membayar mahal.

“Di Pesona Hotel ini, masyarakat bisa menikmati menu omahan tanpa harus mengeluarkan biaya besar, seperti biasanya yang terjadi kalau kita makan di hotel,” lanjut Dono.

Beberapa menu omahan khas Indonesia yang bisa dinikmati di Pesona Hotel ini diantaranya adalah, bakso, kikil, empek-empek Palembang, sate Blora, sate Ponorogo, sate Madura, siomay Bandung, Coto Makassar, dan masih banyak lagi.

Restoran di Kriyat Pesona Hotel yang berada di kawasan wisata religi Makam Sunan Ampel ini menurut Tahir Aldjufri, selalu siap menerima reservasi. Dan bila ada yang memesan untuk 5-10 orang, akan mendapatkan gratis es tea 1 pitcher dengan minimal order 5 pax.

“Untuk harga relative terjangkaum karena menu omahan kami berada di kisaran Rp20 ribu hingga Rp 60 ribu nett. Kami juga bisa mengantarkan (delivery order) khusus daerah Ampel, Pegirikan dengan hanya menghubungi 031-99000500 Ext 113. Dengan minimum order Rp 100 ribu tentunya,” terang Tahir.

Sementara untuk minuman, Tahir menjelaskan bahwa Pesona Hotel juga menyediakan minuman tradisional khas Jawa Timur, yakni Sinom Awet Enom, Jarjeni (Jare Jeruk Nipis), maupun minuma khas lainnya.

“Tentu saja kalau kita punya menu omahan, maka kami juga melengkapinya dengan minuman yang khas pula,” pungkasnya. (EP)

Leave a Reply