BSU Siap Turunkan Herwin Hadapi PD TNI

SURABAYA (kabarsurabaya.com) -Stoper Bhayangkara Surabaya United (BSU) Herwin Tri Saputra siap diturunkan ketika tim asuhan Ibnu Grahan bertemu PS TNI, Minggu, (8/5) nanti.

Di laga sebelumnya ketika BSU mengalahkan tuan rumah PS Barito Putera, Sabtu, (30/4) lalu, Herwin hanya duduk manis di bench.

ANDALAN : Herwin Tri Saputra (kanan) bersama Putu Gede

Kans Herwin untuk bermain cukup terbuka. Sebab, Ibnu Grahan menyebut semua pemainnya mempunyai kans yang sama. “Hanya pemian yang paling siap akan kami turunkan di pertandingan nanti,” jelas Ibnu kepada kabarsurabaya.com, Senin, (2/5/2016).

Jika diturunkan, Herwin akan menghadapi mantan timnya. Sebab, pemain kelahiran Makassar, 10 Januari 1991 adalah anggota TNI AD. Pemain dengan pangkat sersan satu ini menyebut, dia akan bersikap profesional jika diturunkan oleh pelatih.

“Kesatuan saya memang TNI. Tapi saya kini membela Bhayangkara Surabaya United. Jadi saya akan all out jika diturunkan,” ungkap Herwin.

Bisa dibilang, Herwin sudah ‘gatal’ ingin bermain bersama BSU. Sebab, ia terakhir bermain di Piala Gubernur Kaltim Maret lalu. “Saat ini saya hanya berlatih dan berlatih keras untuk mendapatkan posisi di starting eleven. Biar nanti pelatih yang memutuskan siapa yang siap di pertandingan Minggu nanti,” bebernya. (KS7/red)

Leave a Reply