House of Sampoerna Gelar Bazar UMKM

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Menyadari pentingnya pertumbuhan industri kreatif dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) guna mengdongkrak perekonomian masyarakat, House of Sampoerna (HoS) terus mendukung gerak pertumbuhan perekonomian industri kreatif Jawa Timur, melalui berbagai agenda seperti penjualan produk UMKM di ‘a Shop’ dan ajang bazar di HoS.

House of Sampoerna Gelar Bazar UMKM

Kali ini, melalui kerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Surabaya, HoS akan menggelar “Bazar UMKM Binaan” yang akan diselenggarakan pada tanggal 5-8 Mei 2016. Dalam bazaar ini, para UMKM akan menampilkan berbagai produk fashion, kuliner dan kerajinan.

12 UMKM dari empat sentra UKM di Surabaya yaitu Sentra UKM MERR, Sentra UKM ITC Mega Grosir, Sentra UKM Tunjungan City dan Sentra UKM City of Tomorrow, akan menampilkan berbagai hasil karyanya di Selasar Museum-Café HoS.

Diharapkan pada ajang ini, para pelaku UMKM tidak hanya memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk mereka, namun juga sebagai sebuah peluang untuk bertemu dan berdiskusi langsung dengan pembeli dan mendapatkan masukan serta umpan balik akan kualitas produknya, sebagai upaya untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik. (EP)

Leave a Reply