Riswanto: Ayo Ikut Makan Bareng Dua Ton Ikan Segar

SURABAYA (kabarsurabaya.com) ‘Festival Pantai Kenjeran Bareng Koes Plus dan Makan Ikan Bakar Bersama Masyarakat’ bakal digelar di samping lokasi jembatan baru air mancur menari Pantai Ria Kenjeran. Untuk mensukseskan acara itu panitia terlibat terlihat sibuk mempersiapkan pernak-pernik pendukung acara.

Salah satunya, tempat pembakaran ikan yang cukup besar untuk membakar ikan segar sebanyak 2 ton. Ketua Panitia, Riswanto, S.Kom, M.Ikom mengatakan, even dalam rangka rangkaian Hari Jadi Kota Surabaya ke-717 ini, masyarakat Surabaya diharapkan ikut terlibat langsung menyemarakkan agenda tersebut.

PERSIAPAN: Riswanto (kanan) memantau pembuatan pembakaran ikan di ajang Festival Pantai Kenjeran

Mulai dari festival musik Koes Plus, makan ikan bareng hingga unjuk kebolehan langsung grup musik legendaris, tidak satupun yang tertinggal.

“Kami berharap, warga Surabaya jangan sampai ketinggalan ikut bergabung di acara 21 Mei nanti, tepatnya Sabtu malam. Mari bersama-sama menikmati makanan ikan segar gratis yang sudah kita persiapkan,” kata Riseanto yang juga anggota Komisi C DPRD Kota Surabaga, Rabu (11/5/2016)

Politisi PDIP ini menyebutkan kegiatan itu juga untuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar gemar mengkonsumsi ikan.

“Karena gizi di dalam ikan ini cukup besar dan sangat baik buat tubuh,” beber Ketua PAC PDI Perjuangan Kenjeran ini.

Selain itu, Riswanto juga mengajak masyarakat untuk mendukung Pemkot Surabaya yang tengah membenahi kawasan Kenjeran menjadi kawasan wisata yang tidak kalah dengan kota lain.

“Meski pembangunan perlahan, tetapi pasti. Masyarakat Surabaya akan merasakan kesan berbeda jika datang di Kenjeran. Belum lagi SIB, yang oleh pemkot disulap sebagai sarana khusus bagi masyarakat yang ingin bersantai di tempat itu,” pungkasnya. (ks/red)

Tags: , ,

Leave a Reply