BSU Bertekad Rebut Tiga Poin

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Bhayangkara Surabaya United (BSU) bertekad meraih poin penuh ketika menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6) malam.

Ibnu Grahan, pelatih BSU menyebut, seri di Kandang Pusam Borneo membuat timnya lebih percaya diri. “Persib tim bagus. kami harus lebih kompak lagi untuk bisa mengalahkan mereka,” kata Ibnu kepada kabarsurabaya.com, Sabtu (11/6) pagi.

Ibnu Grahan dan Fatchu Rochan

Mantan pemain Persebaya di era 1980-an itu menyebut, timnya banyak melakukan evaluasi. “Saatnya untuk memetik tiga poin di kandang. Sebab, selama ini kami belum pernah menang di kandang,” urai Ibnu.

Dia menyebut, 28 pemain BSU dalam kondisi fit. “Mereka semua siap main,” paparnya.

Sementara itu, pelatih Persib, Dejan Antonic menyebut, BSU merupakan tim kuat. “Banyak pemain muda yang mempunyai semangat tinggi. Kami harus mewaspadainya,” imbuh Dejan yang juga mantan pemain Persebaya itu.

Pemain Bhayangkara Surabaya United

Meski demikian, Dejan optimistis timnya bisa mendapatkan poin di Kandang BSU.” Kami harus fokus untuk mendapatkan angka. Sebab setelah melawan Surabaya kami akan terbang ke Mitra Kukar,” terang Dejan.

Persib kehilangan Vladimir Vujovic, Pugliara dan Sergio van Dijk akibat akumulasi kartu dan cedera di laga yang rencananya akan disiarkan oleh SCTV itu.

“Kehilangan tiga pemain membuat kami harus benar-benar fokus jika ingin dapat angka,” pungkasnya. (ks7/red)

Tags: 

Leave a Reply