Koarmatim Turunkan Dua Tim Perahu Naga, Ikuti Ajang Internasional

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dua tim dayung perahu naga Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) dengan nama Tim Naga Timur turut ambil bagian dalam menyemarakkan event Internasional Prepcom 3 For UN Habitat III yang diselenggarakan di Surabaya.  Rabu, (26/7/ 2016).

Event Internasional yang di gelar di Jawa Timur merupakan suatu pengalaman baru bagi tim dayung perahu naga Koarmatim guna mengukur kemampuan dan mengukir prestasi dalam perlombaan dayung perahu naga di kejuaraan nasional maupun internasional.

Letkol Laut (P) Darmawan Susilo selaku Ketua Yanus Dayung Koarmatim mengatakan bahwa Tim Dayung Koarmatim yang terbentuk dalam waktu singkat, diharapkan pada beberapa bulan kedepan saat mengikuti Kasal Cup minggu ke IV bulan Agustus dapat menyamakan prestasi Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) daerah lainnya.

Dalam event tersebut berhasil meraih Juara diantaranya : Juara I diperoleh Marwiltim, Juara II Bajoel (PODSI Jatim), Juara III diraih Naga Timur B (Koarmatim), sedangkan Juara IV dimenangkan oleh Lantamal V Surabaya, dan Juara V diraih Naga Timur A (Koarmatim), serta Juara VI adalah Universitas Hang Tuah (UHT). (EP)

Leave a Reply