Talk Show BacaCepat WBA Speed Reading di TVRI Surabaya

SURABAYA ( kabarsurabaya.com ) Para alumni pelatihan BacaCepat WBA Speed Reading mengadakan talk show live di TVRI Surabaya, mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB, Selasa (9/8/2016).
Pembahasan hari ini tentang teknik membaca dengan kecepatan luar biasa dengan kecepatan yang biasanya 250 – 300 kata per menit dirubah menjadi 3000 – 4000 per menit. Teknik yang dipakai adalah dari atas ke bawah, bukan dari samping kiri ke kanan seperti biasanya.

talk show BacaCepat di TVRI Surabaya

Direktur dari WBA speed reading Drs. Nono Soeparno memaparkan keunggulan dari baca cepat ini, salah satunya melatih anak untuk terbiasa gemar membaca dan kecepatan membaca yang lebih dari rata rata anak biasanya.

Perkembangan dari WBA speed reading ini sendiri terlihat dari antusiasme peserta baru yang mendaftar untuk mengikuti pelatihan baca cepat.yang diselenggarakan Minggu (7/8/2016) di aula Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel, Surabaya.

Dimana penemu metode BacaCepat WBA Speed Reading adalah Drs M Toha Maksun, MMPd. Beliau selain penemu sekaligus founder dari BacaCepat WBA Sspeed Reading.

“Beliau penemu teori baru baca cepat di dunia,” tegasnya.

Dari testimoni yang dilakukan oleh alumni WBA Speed Reading ini banyak mendapat tanggapan positif dari banyak orang. Salah satunya dari penelpon asal Mojokerto yang ingin mengajak kerja sama. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan minat baca yang ada di kabupaten Mojokerto.
Drs. Nono Suparno menambahkan untuk pelatihan Minggu (14/8/2016) depan masih dilaksanakan di Auditorium UIN Sunan Ampel Surabaya. (Aji/red)

Leave a Reply