Talk Show BacaCepat di SBO TV

SURABAYA (kabarsurabaya.com) BacaCepat WBA Speed Reading menunjukkan kebolehan baca cepat di SBO TV, Rabu (10/8/2016) mulai pukul 19.00 – 20.00 WIB.

Para alumni BacaCepat saat tampil di SBO TV

Hadir dalam kegiatan itu Drs. Nono Soeparno selaku Direktur BacaCepat WBA Speed Readong dan Drs. Toha Maksun, MMPd selalu Founder BacaCepat WBA Speed Reading.

Drs. Toha Maksun mengatakan untuk bisa membaca cepat membutuhkan proses. Tapi jangan kawatir karena metode yang di gunakan founder WBA speed ini beda dari yang lain.

“Cuman butuh sehari aja bisa membaca cepat seperti alumni baca cepat,” katanya.

Menurutnya tidak hanya sekedar bisa membaca cepat saja tetapi mempunyai pemahaman yang luar biasa, secara tidak langsung gerakan tangan yang digunakan untuk membaca langsung direkam oleh otak. Jadi tidak heran kalo mereka mempunyai keberanian untuk bisa menceritakan kembali dengan bahasa mereka sendiri.

Jadi tidak diragukan lagi kalo alumni yang sudah mengikuti kegiatan WBA speed reading ini sangat menunjang akademik mereka di sekolah.

Antusiasme masyarakat Jawa Timur yang sangat besar nampak dari pendaftaran peserta baru yang mengikuti pelatihan baca cepat tiap minggunya.

Untuk jadwal pelatihan Minggu (14/8/2016) bakal digelar di gedung auditorium UIN Sunan Ampel Surabaya. (Aji Gunawan/red)

Leave a Reply