Insident, Perayaan HUT RI di Pertamina MOR V Di Hentikan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Seperti biasanya, peringatan HUT Kemerdekaan RI selalu dirayakan berbagai kalangan dengan menggelar berbagai lomba dan kegiatan.

Begitu juga dengan PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V di jalan Jagir Wonokromo 88 Surabaya, juga menggelar berbagai kegiatan dan lomba, diantaranya; lari karung, tarik tambang, serta lomba memasak untuk karyawan dan wartawan.

Tenda Utama yang roboh saat kegiatan tujuh belasan di Pertamina MOR V, Jumat (19/8/2016)

Namun perayaan tujuh belasan yang dilakukan Pertamina MOR V kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena terjadi incident dimana tenda utama tiba-tiba roboh, sesaat sebelum acara lomba memasak antar wartawan ‘Journalis Cooking Competition’ digelar.

Insiden ini memakan beberapa korban, diantaranya Reno dan Sandi (karyawan PT Pertamina MOR V) serta Leo, salah seorang panitia dari Event Organizer (EO) acara. Ketiganya langsung dilarikan ke UGD Poliklinik Pertamina, tak jauh dari lokasi, untuk mendapatkan perawatan.

Menyikapi situasi ini, maka segera semua kegiatan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia di Pertamina MOR V dihentikan.

Salah seorang korban sedang mendapat perawatan akibat robohnya tenda utama saat kegiatan tujuh belasan di Pertamina MOR V, Jumat (19/8/2016)

Sesaaat setelah kejadian, Area Manager Communication And Relations Jatimbalinus, Heppy Wulansari, mengumpulkan para wartawan yang sebenarnya telah siap mengikuti lomba dan menjelaskan bahwa panggung yang roboh ini diakibatkan oleh terjangan angin yang kencang.

Ia juga meminta para wartawan untuk tidak menjadikan berita ini sebagai konsumsi public.

“Mohon pengertian atas musibah ini mas. Dengan kerendahan hati mohon ini tidak dijadikan konsumsi public,” terangnya, Jumat (19/8/2016)

Ia juga menambahkan untuk yang terluka juga relative sudah tidak ada masalah, dan bahkan Reno sudah kembali beraktifitas. (EP)

Leave a Reply