Pangarmatim Terima Kunjungan Kerja Gus Ipul

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur Laksda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P di damping Kepala Staf Koarmatim Laksma TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. menerima kunjungan Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifulah Yusuf beserta 4 Pengurus Kwarda Pramuka Provinsi Jawa Timur bertempat di VIPP Room Gedung Nala Koarmatim.

Suasana pertemuan Wagub Syaifullah Yusuf bersama Pangarmatim

Dalam kunjungannya di Koarmatim disamping sebagai sarana silaturahmi, Wagub Jatim Gus Ipul menyampaikan tentang rencana peringatan Hari Pramuka ke-55 yang rencananya akan dilaksanakan di Dermaga Koarmatim Surabaya, Selasa (30/08/2016).

Peringatan Hari Pramuka kali ini, rencananya akan di ikuti oleh lebih dari 6.000 anggota Pramuka dan akan dimeriahkan oleh penampilan grup band Ibu Kota Slank. Pada acara tersebut juga akan dilaksanakan kegiatan Open Ships kapal-kapal jajaran Koarmatim dengan tujuan untuk memperkenalkan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmatim.

Hadir pada acara tersebut, Asisten Personel (Aspers) Pangarmatim Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal, S.H., M.M. dan Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Koarmatim Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, S.T. (ks/red)

Leave a Reply