Ciputra Golf Anniversary, Gelar Turnamen Berhadiah 5 Milyar

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Memasuki usia ke-21 tahun, padang golf terbesar se-Jawa Timur, Ciputra Golf kembali menghelat turnamen golf akbar. Momen terbesar yang selalu ditunggu oleh para pecinta golf di seluruh Indonesia ini mengusung tema “Rise and Shine”.
Pemilihan tema ‘Rise and Shine’ kali ini diyakini sebagai symbol kebangkitan dan kejayaan bagi Ciputra Golf, selama berkecimpung di dunia bisnis golf, khususnya di Jawa Timur.
General Manager Ciputra Golf, Club & Hotel, Natalia C. Tanudjaja menambahkan, perjalanan selama 21 tahun bukanlah hal yang mudah untuk tetap bertahan sebagai Klub terfavorit di Jawa Timur.

Pelepasan balon dan merpati sebagai tanda dimulainya Turnamen Golf dalam rangka Anniversary Ciputra Golf ke 21 Tahun

“Jika diibaratkan seperti manusia, memasuki usia ke 21 tahun merupakan fase dimana kita memasuki usia dewasa. Begitulah, tema Rise and Shine ini dipilih sebagai bentuk harapan agar Ciputra Golf dapat terus bangkit dan melakukan berbagai inovasi maupun perubahan agar semakin bersinar,“ Ujarnya kepada awak media, disaat saat pembukaan turnamen, Sabtu (17/9/2016).

Serangkaian acara Rise and Shine Ciputra Golf  21″ Anniversary ini, akan diselenggarakan pada tanggal l7,18, 24 & 25 September 2016 dengan total 5 kali shotgun. Dan diperkirakan akan diikuti sebanyak 728 golfer dari seluruh lndonesia.
Pembukaan turnamen yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 September 2016, ditandai dengan tee off pada pukul 12.00 WIB. Sementara shotgun ke 2 dilangsungkan di hari berikutnya Minggu, 18 September 2016, tee off pukul 06.00 WIB.
Setelah itu, turnamen selanjutnya akan kembali dilakukan Sabtu, 24 September 2016 dengan melangsungkan shotgun ke-3 & 4. Sedangkan shotgun ke-5 yang merupakan turnamen pamungkas 27 hole akan dilangsungkan di hari Minggu, 25 September 2016.

Manajemen Ciputra Golf berfoto di depan beberapa mobil hadiah turnamen

Para peserta akan beradu ketangkasan sekaligus ketahanan stamina dalam menaklukan 27 hole dengan tiga atmosfer yang berbeda di setiap sembilan hole nya, meliputi Lembah, Danau dan Bukit course.
Khusus dalam turnamen memeriahkan anniversary ke 21 ini, Ciputra Golf menyediakan hadiah total mencapai 5 Milyar Rupiah, serta hadiah hole in one di setiap hole nya yang sangat bervariatif, mulai dari Mercedez Benz, Honda HRV, Honda BRV, Honda Jazz, Uang Tunai, Toyota Sienta, Toyota Avanza, Tiket Jetstar, Membership Ciputra Golf hingga Toyota Alphard.
Di puncak acara pada tanggal 25 September 2016 akan berlangsung gala dinner di Driving Range Ciputra Golf pada malam hari, dengan alunan musik Reggae dan bintang tamu Aura Kasih.
Puluhan hadiah telah disiapkan untuk para peserta termasuk satu unit Sepeda Motor yang diundi disetiap shotgunnya. Sebagai hadiah Super Grand Lucky Draw telah disiapkan dua unit mobil Honda Brio yang khusus untuk member Ciputra Golf, dan Honda Mobilio untuk seluruh peserta turnamen golf yang dapat dibawa pulang bagi peserta yang beruntung malam hari tersebut.
“Semoga persembahan pesta anniversary ditahun ini dapat menjadikan momen turning point yang membanggakan dan menggembirakan bagi semua pihak,” tambah Bonnie Umboh selaku ketua Panitia Anniversary 2016. (EP)

Leave a Reply