Disney Junior Luncurkan Kejutan Ajaib di Halte Bus

ASIA (kabarsurabaya.com) Disney Junior Asia meluncurkan sebuah video yang menampilkan kegiatan aktivasi mereka (Augmented Reality Stunt) di kawasan Asia Tenggara. Sebagai bagian dari kampanye “Disney Junior Magical Moments”, video tersebut menggambarkan kegembiraan masyarakat saat halte bus disulap menjadi portal yang menghubungkan mereka dengan dunia Disney Junior yang penuh keajaiban, , dimana mereka dapat berinteraksi dengan beberapa karakter dari Mickey Mouse Clubhouse, Sofia the First, Miles from Tomorrowland, dan The Lion Guard. Kejutan lainnya juga datang dari Mickey Mouse yang hadir dan membuat suasana menjadi semakin meriah.

Momen penuh keceriaan tersebut dalam tayangan video yang dapat diakses melalui halaman YouTube Disney Junior Asia di: https://youtu.be/zyMqAOaIHU8

Disney Junior Asia meluncurkan sebuah video yang menampilkan kegiatan aktivasi mereka (Augmented Reality Stunt) di kawasan Asia Tenggara

Video tersebut merupakan bagian dari kampanye terintegrasi yang dilakukan oleh Disney Junior Asia untuk merayakan “Magical Moments” yang akan diselenggarakan selama bulan September. Dan “Magical Moment” juga mengundang seluruh anak-anak dan keluarga untuk masuk dalam dunia penuh kisah-kisah ajaib serta imajinasi dan kegembiraan.

Mulai dari 1 Agustus hingga 18 September, setiap keluarga diajak untuk mengirimkan video singkat ataupun foto yang menggambarkan momen ajaib si kecil di halaman Facebook Disney Junior Asia. Momen terbaik akan ditampilkan setiap Jumat pada pukul 7.30 saat penayangan episode baru dari serial Disney Junior. (EP)

Leave a Reply