Hngry ! Online Guide Berbasis F&B dan Kuliner Pertama Di JawaTimur

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Sebuah situs online guide yang merupakan pusat informasi seputar dunia kuliner serta F&B di Indonesia, hadir di kota Surabaya.

hngry! yang didirikan oleh 3 orang, yakni: Steven Putra Utomo, Kharisma Gunawan dan Rinaldi Matthew Darmanto ini, berawal dari hobi kuliner beserta keinginan mereka untuk membuat list tempat-tempat makan favorit mereka.

Karena itu, seperti disampaikan Steven Putra Utomo, salah satu Co-Founders hngry!, ini merupakan sebuah online guide yang mempunyai prinsip bahwa pengalaman bersantap yang asik dapat menambah warna hidup seseorang.

Hngry ! Online Guide Berbasis F&B dan Kuliner Pertama Di JawaTimur

“Karena itu pula hngry! ingin menciptakan sebuah one-stop guide dengan konten yang unik, kreatif dan interaktif agar masyarakat Indonesia dapat memiliki pengalaman bersantap yang tidak terlupakan kemanapun mereka pergi,” terangnya pada kabarsurabaya.com, akhir pekan kemarin.

Ia juga menambahkan, online guide hngry! bukan spesifik hanya pada restaurant ataupun market tertentu, tapi mulai dari PKL tetap, hingga Restaurant Bintang Lima disajikan dengan lengkap, termasuk road map dari lokasi.

“Kami ingin memastikan bahwa ketika produk hngry! ini diluncurkan untuk masyarakat, konsep ini bukan hanya akan menjadi sesuatu yang dapat membantu masyarakat, namun juga dapat meningkatkan daya tarik kuliner Indonesia,” tambah Steven.

Co-Founders hngry!, Steven Putra Utomo, Kharisma Gunawan dan Rinaldi Matthew Darmanto

Sebagai sebuah online guide, hngry! Memiliki bermacam-macam fitur yang dapat membantu users menemukan tempat-tempat ideal mereka. Diantaranya adalah Current Location Recommendations, dimana fitur ini akan membantu users untuk mendapatkan rekomendasi tempat-tempat makan dari current location mereka.

Selain itu juga ada User Messaging, yang bertujuan untuk membantu users dalam berinteraksi dengan vendors dengan mudah. Paperless Vouchers, yang bekerjasama dengan vendors untuk memberikan promo-promo menarik kepada users yang bertujuan juga untuk meningkatkan daya jual vendors.

Ada juga Online Booking, yang dapat membantu users agar tidak antri terlalu lama dan membuang waktu mereka, seta hngry! Journal, yaitu artikel-artikel menarik yang akan membantu users dalam menentukan tempat-tempat makan / menu favorit mereka serta menambah pengetahuan users.

hngry! masih menurut Steven, ingin menciptakan sebuah konsep “personalized guide” dimana fitur-fitur yang ada akan sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan interest kuliner mereka. Dan disaat yang sama, hngry! Juga ingin membantu vendors dalam meningkatkan daya jual mereka, baik itu melalui brand awareness, knowledge dan sales.

“Saat ini, hngry! masih hanya berupa platform website, namun tidak lama lagi kami juga akan meluncurkan app berbasis guide,” pungkasnya. (EP)

Leave a Reply