Datsun Risisng Hope 2 Ajak Persib Volunteering di Purwakarta

PURWAKARTA (kabarsurabaya.com) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun mengajak klub sepakbola kebanggaan warga Jawa Barat, PERSIB Bandung, untuk melakukan kegiatan volunteering dalam program sosial Datsun Rising Hope 2.
Dalam volunteering yang dilakukan di Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, yang berlokasi di dekat pabrik Datsun di Purwakarta ini, pemain dan pelatih PERSIB Bandung mendonasikan buku dan peralatan olahraga, serta melakukan coaching clinic sepakbola bersama anak-anak.

Datsun Risisng Hope 2 Ajak Persib Volunteering di Purwakarta

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja menjelaskan, Datsun dan PERSIB Bandung telah berkolaborasi sejak tahun 2015, dan menyambut baik dukungan PERSIB dalam Datsun Rising Hope 2 melalui kegiatan volunteering ini.

“PERSIB merupakan idola bagi warga Jawa Barat, tak terkecuali anak-anak. Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak agar terus mengejar mimpinya,” terangnya, Senin (26/9/2016).
Datsun Rising Hope 2 mengajak publik untuk memberikan akses dan dukungan bagi anak-anak Indonesia melalui donasi buku, peralatan olahraga ataupun donasi materi, serta meluangkan waktu dan tenaga melalui kegiatan volunteering.

Datsun Risisng Hope 2 Ajak Persib Volunteering di Purwakarta

Selain menyerahkan donasi buku dan peralatan olahraga, para pemain dan pelatih PERSIB Bandung, seperti Kapten Kesebelasan Atep, David Laly, Hariono, I Made Irawan, Samsul Arif, Serio Van Dijk, Toni Sucipto dan pelatih Djajang Nurjaman, juga melakukan coaching clinic bersama anakanak. Atep dan tim memberikan tips dan trik bagaimana bermain sepakbola dengan cerdas serta menghindari cedera saat berolahraga.

Kapten Kesebelasan Persib Atep menjelaskan, pihaknya sangat senang bisa turut berperan dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2. Di sini kami ingin menyemangati anak-anak agar tidak berhenti untuk terus berjuang menggapai mimpi mereka.
“Kami berharap anak-anak bisa belajar untuk tidak mudah menyerah dan memiliki semangat sportivitas dalam menghadapi tantangan, seperti halnya PERSIB Bandung,” tambahnya.
Datsun Rising Hope 2 yang akan berlangsung hingga Desember 2016 mengajak masyarakat untuk turut memberikan donasinya melalui berbagai platform yang telah disediakan, seperti dropbox yang tersebar di kantor-kantor Nissan Motor Indonesia di Jabodetabek dan Dealer Nissan Datsun di Bandung, Gramedia online, Kitabisa.com dan layanan transportasi online. (EP)

Leave a Reply