Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya Gelar Indonesia Men Amateur Open 2016

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya, kembali dipercaya oleh PB Persatuan Golf Indonesia untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan kejuaraan golf berskala Internasional “Indonesia Men Amateur Open 2016”, yang digelar mulai tanggal  22 – 25 Nopember 2016.

Turnamen “Indonesia Men Amateur Open 2016” merupakan salah satu dari 4 turnamen tingkat International dalam kalender pertandingan Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) tahun 2016, dan masuk dalam penghitungan WAGR (World Amateur Golf Ranking).

Sebagai agenda tahunan PB PGI, 23 rd Indonesia Men Amateur Open (IMAO) Golf Championship, berlangsung di Ciputra Golf Surabaya, salah satu padang golf berstandar internasional yang telah mendapatkan berbagai penghargaan.

Gelar Indonesia Men Amateur Open 2016

Salah satunya adalah predikat sebagai padang golf terbesar se-Jawa Timur yang memperoleh rekor MURI dengan kategori “The Most Bunkers” di hole 25 par 3 dan “The Widest Green” di hole 26 yang tentunya akan memberikan tantangan tersendiri bagi para peserta.

Dikatakan Golf Operaࢢonal Manager Ciputra Golf, Club & Hotel Dino Erlangga, turnamen yang ditujukan bagi para golfer amatir di Indonesia maupun mancanegara ini, terbagi menjadi dua sesi yaitu Men Amateur Event “AA” dengan total 72 Holes, dengan agenda 4 hari pertandingan dan hari terakhir sebagai babak final.

“Sedangkan sesi kedua yaitu Men Amateur Event “BB” yang berlangsung selama dua hari terhitung mulai tanggal 22-23 November 2016 dengan agenda 1 st dan 2 nd Round of Championship,” tambahnya.

Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya Gelar Indonesia Men Amateur Open 2016

Untuk sesi Men Amateur Event “AA” jumlah maksimum handicap yang ditetapkan adalah 7.2 atau course handicap 08. Sedangkan jumlah maksimum handicap pada Men Amateur Event “BB” adalah 15.8 atau course handicap 18.

Pemenang yang berhasil menaklukan turnamen ini, selain akan menyandang gelar juara Men Amatir Indonesia 2016, juga akan mendapatkan hadiah pendamping lainnya.

“Melalui ajang bergengsi ini para golfer amatir Indonesia berkesempatan untuk unjuk kemampuan dan beradu ketangkasan dengan para golfer dari mancanegara,” pungkas Dino. (edmen)

Leave a Reply