Ibis Surabaya City Center Luncurkan Pasta Fiesta & Stay Cool with Ice Coffee’

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Mulai bulan ini hingga akhir bulan depan, Ibis Surabaya City Center yang terletak di jl. Basuki Rahmat no 94-96 menghadirkan Pasta Fiesta dengan 3 pilihan jenis pasta dan Stay Cool with Iced Coffee dengan 5 pilihan aneka kreasi kopi.

Program yang cocok untuk para pecinta Kopi dan Pasta ini, menurut Executive Secretary and Public Relations Ibis, Diar Listya, memiliki pilihan Beef Lasagna, Schottel Fettucine atau Fettucine Seafood Oglio Olio, yang memiliki cita rasa yang berbeda dengan Lasagna pada umumnya.

“Pasta yang di-isi dengan Bolognaise, bechamel sauce dengan topping keju mozzarella ini saya jamin akan membuat ketagihan para pecinta keju dan pasta,” terangnya pada kabarsurabaya.com, Kamis (24/11/2016).

Sementara untuk olahan Fettucine, anda bisa memilih Sohottel Fettucine yaitu fettucine yang dipanggang dengan smooked beef, béchamel sauce dengan topping keju mozzarella, atau anda dapat memilih Fettucine Seafood Oglio Olio yaitu fettucine yang dimasak dengan cacahan cabe. seafood dan disajikan dengan keju cheedar.

“Kami tidak hanya menghadirkan aneka Pasta saja, tapi jika anda bosan menikmati kopi dengan gaya lama, kami juga menghadirkan promo Stay Cool with Iced Coffee, melalui Affogatto Milk Shake, Mocha Shake dan Iced Cappucino,” tambah Diar.

Seluruh menu tersebut dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB hingga 8 Desember 2016, hanya di Taste Restaurant Ibis Surabaya City Center. (edmen)

Leave a Reply