Simon McManemy Dikabarkan Bergabung di BFC

SURABAYA (kabarsurabaya.com)- Bhayangkara FC (BFC) dikabarkan bakal mengontrak pelatih berkebangsaan Inggris Simon McManemy. Gede Widiade, CEO BFC menyebut pihaknya sudah melakukan pembicaraan intens dengan mantan pelatih tim nasional Filipina itu.

Simon McManemy

“Nanti akan kami umumkan secara resmi terkait pergantian pelatih,” katanya kepada kabarsurabaya.com, Sabtu (24/12/2016)

Isu mendaratnya McManemy ke BFC terkait gagalnya Evan Dimas dan kolega mewujudkan target manajemen yaitu finish di urutan ke-5 klasemen akhir Indonesian Soccer Championship 2016. Nah, manajemenpun ancang-ancang tidak akan memperpanjang kontrak pelatih sebelumnya Ibnu Grahan.

Lalu, kemana Ibnu yang juga mantan kapten Persebaya di era 1980-an itu berlabuh? Ibnu hingga kemarin mengaku masih menunggu keputusan manajemen.

Namun, dikabarkan jika mantan pemain Putra Gelora itu akan berlabuh di Bali United. Terkait kabar itu, Ibnu lagi-lagi tidak mengiyakan.

“Tunggu saja, nanti bakal saya umumkan juga,” imbuh suami Rina Damayanti itu.

Manajemen BFC dikabarkan bakal mengadakan rapat dalam waktu dekat untuk melakuka evaluasi menyeluruh. Setelah itu, manajemen bakal mengumumkan siapa saja pemain yang dipertahankan atau diputus kontrak.

Yang jelas, BFC mempunyai target tinggi di kompetisi musim depan. Yaitu finish minimal di posisi ke-3 klasemen akhir. (yudi/red)

Leave a Reply