ASRock Luncurkan Motherboards Seri Terbaru

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Produsen motherboard terkemuka di dunia, ASRock, kembali memperkenalkan seri Motherboard Intel® 200. Motherboard ASRock terbaru ini adalah motherboard yang dapat mengeluarkan kinerja tinggi dari Prosesor Socket 1151 Intel Core™ i7/i5/i3/Pentium® dan Celeron®  Generasi ke-7, yang menyediakan fitur-fitur canggih yang diperlukan untuk mengeluarkan kemampuan dari prosesor tersebut.

ASRock menawarkan jenis motherboard yang dapat digunakan oleh semua orang seperti seri gaming, seri extreme, seri pro dengan kinerja tinggi, dan seri killer.

Desain dari motherboard Flagship dari ASRock, Z270 SuperCarrier, memilik fitur yang akan meledakan kompetitor keluar dari air. Slot PCI-e Steel pada Z270 SuperCarrier memberikan dukungan 4-Way SLI dan 4-Way CrossFireX, dan juga NVIDIA Quadro SLI. Slot PCI-E Steel ini dengan pelindung yang solid sehingga mencegah interferensi sinyal pada kartu grafis.

Selain slot yang menjamin kartu grafis yang berat dapat dipasang sempurna dan aman pada slot PCI-E, dua konektor Thunderbolt 3 dengan bandwidth sebesar 40Gb/s yang dimiliki, mampu mendukung resolusi super tinggi hingga 4K x 2K (4096 x 2304) pada  60Hz. Belum lagi ditambah penyimpanan eksternal kecepatan tinggi, dan perangkat canggih lainnya, seperti interface USB3.1 Type C reversible terbaru yang memberikan kecepatan transfer data sebesar 10 Gb/s dan juga mendukung pengisian daya USB PD 2.0 12V @3A (36W).

Sementara ASRock Z270 SuperCarrier adalah motherboard yang menggunakan AQUANTIA 5 Gigabit Ethernet berbasis kontroler client Aqtion dan menawarkan kecepatan 5Gb/s dengan jangkauan lebih dari 100 meter pada kabel Cat5e / Cat6, dimana lebih cepat 5x dari Gigabit LAN standar. Dirancang khusus untuk memuaskan pengguna yang menginginkan peningkatan kinerja secara instant. Terdapat juga koneksi Dual LAN Intel ditambah WiFi 802.11ac untuk peningkatan kinerja jaringan dan internet.

Mengikuti X99 Taichi yang telah sukses dan populer, motherboard baru Z270 Taichi menawarkan tiga slot M.2 PCIe Gen 3 x4 / SATA3 (tercepat di dunia) dengan kecepatan transfernya hingga 32 Gb/s, dan juga mendukung fungsi RAID untuk kinerja storage tercepat.

WiFi Onboard 802.11ac menyediakan jaringan konektivitas nirkabel secara instant dengan keandalan tak tertandingi dan untuk meningkatkan throughput terdapat port Dual Intel Gigabit LAN.

ASRock Purity Sound™ 4 merupakan teknologi audio canggih yang menawarkan suara dan musik yang jernih dan luas untuk para audiophile, gamer dan pengguna biasa, dengan fitur seperti 7.1 CH HD audio, Realtek ALC1220 terbaru dan 120dB SNR DAC dengan penguat diferensial. Soket dual USB 3.1 Tipe-A dan Tipe-C pada Z270 Taichi menawarkan konektivitas berkecepatan tinggi yang handal untuk jutaan peripheral yang ada pada hari ini dan masa yang akan datang.

Sementara legenda game profesional, Fatal1ty Z270 Professional Gaming i7 dari Johnathan “Fatal1ty” Wendel, adalah motherboard gaming yang dirancang oleh gamer legendaris bagi para gamer, untuk memberikan kinerja gaming yang mendominasi kompetisi di setiap tingkat PC Gaming.

LAN AQUANTIA 5Gb/s menawarkan kecepatan 5X lebih cepat dibandingkan dengan gigabit LAN. Ini membantu memastikan latency yang lebih rendah dan kecepatan download yang unggul, untuk kinerja gaming online terbaik. Favorit para gamer, Creative SoundBlaster Cinema 3 yang built-in untuk suara super-realistis dan akurasi posisi, menawarkan dunia audio sinematik baru dengan membawa audiorealism, seperti dinamika dan pukulan suara game. Tiga slot PCI-E Steel memastikan konektivitas yang handal dan tidak mudah rusak untuk kartu grafis dalam situasi apapun.

Setiap motherboard ASRock dalam seri terbaru ini menawarkan daftar fitur-fitur yang unggulan yang disatukan untuk membedakan mereka dari motherboard generasi sebelumnya. Fitur-fitur ini termasuk dukungan untuk teknologi Intel’s Optane™ memory technology and Optane™ storage technology, yang memperkenalkan standar baru untuk kinerja tinggi dan responsif, cukup dengan slot M.2. (edmen)

Leave a Reply