Hikvision Perkenalkan Solusi Turbo HD 4.0 pada Mitra Bisnis di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Hikvision sebagai pemimpin kelas dunia untuk produk dan solusi inovatif video pengawasan yang bermarkas di Hangzhou, China, kembali meluncurkan produk terbarunya New Turbo HD 4.0, yang menawarkan kinerja cahaya ultra rendah dan kemampuan untuk mengirim daya dan juga 8 MP video melalui kabel koaksial konvensional.

Generasi terbaru Produk Tubro HD 4.0 ini juga menggunakan teknologi Hikvision yang revolusioner yaitu teknologi kompresi video H.265+. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menghemat penggunaan bandwidth dan penyimpanan secara signifikan.

Seperti dikemukakan Marketing Manager Hikvision, Indah Rosa Sitepu, sebenarnya Hikvision telah memperkenalkan solusi turbo HD ini pertama kalinya di tahun 2014. Dan setelah bertahun–tahun menyempurnakan solusi ini, hari ini diluncurkan Turbo HD 4.0, sebagai sebuah revolusi baru dalam video pengawas definisi tinggi dan berkinerja tinggi.

Hikvision Perkenalkan Solusi Turbo HD 4.0 pada Mitra Bisnis di Surabaya

“Turbo HD 4.0 yang pertama di pasar CCTV ini, menggunakan 8 MP camera box dan farifocal bullet, and DVR dengan output 4K UHD HDMI. Camera 8MP menawarkan resolusi tertinggi yang pernah ada pada system pengawasan analog,” terangnya pada kabarsurabaya.com di Surabaya, Jumat (21/4/2017).

Indah juga menambahkan, produk ini juga dilengkapi dengan Power over Coax 2.0 (PoC), salah satu patent dari Hikvision yang kemampuannya membuat pengguna dapat mentransmisikan UHD video dan juga daya secara bersamaan melalui kabel koaksial yang sama, secara lebih cepat, lebih mudah, dan penghematan instalasi dengan menggunakan infrastruktur yang telah ada.

“Seperti produk Turbo ranges Hikvision sebelumnya, IP, analog, Turbo HD, dan camera AHD pihak ketiga dapat disupport, dan dapat melakukan updgrade secara fleksibel. Hasilnya adalah kinerja yang luar biasa untuk para pengguna dengan biaya instalasi yang efektif,” tambah Indah.

Hikvision Perkenalkan Solusi Turbo HD 4.0

Produk Turbo HD 4.0 ternyata tak hanya mendukung standar kompresi video H.265, tetapi juga menawarkan teknologi revolusioner dari Hikvision yaitu H.265+, yang secara dramatis mampu meningkatkan efisiensi pengkodean, mengurangi kebutuhan bandwidth sampai dengan 75% dibandingkan dengan H.264, dan menghemat setengah dari media penyimpanan dengan jumlah rekaman video yang sama, serta memiliki kualitas transmisi tetap tinggi.

“H.265+ adalah sebuah langkah yang besar dalam teknologi kompresi video. Dan bagi sisi pengguna ini merupakan penghematan yang signifikan untuk media penyimpanan,” terang Indah.

Lebih jauh Indah juga menerangkan, Turbo HD 4.0 juga memiliki kemampuan merekam ultra-low light menggunakan kabel koaksial yang dimiliki pertama kali oleh Hikvision. Dengan teknologi low light yang unik, kamera-kamera ini dapat memberikan gambar video yang tajam, berwarna dengan cahaya minim 0.003 lux.

Sejak berdirinya di bulan November tahun 2001, Hikvision telah melayani pelanggan di seluruh dunia dalam hal penyediaan kamera CCTV, speed domes, sistem kontrol akses dan alarm, serta berbagai perangkat pengawasan dan keamanan canggih lainnya. Serta terdaftar sebagai anggota aktif Bursa Efek Shenzhen, memiliki lebih dari 18.000 karyawan dan puluhan cabang di hampir 20 negara di dunia. (men)

Leave a Reply