Infinix S2 PRO Meluncur dengan Kamera Wefie Pertama di Dunia dengan lensa 135°

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – Infinix kembali memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia, Infinix S2 PRO. Smartphone wefie ini di claim sebagai yang pertama di dunia dengan kamera depan ganda.

Infinix S2 PRO dilengkapi dengan badan smartphone metal yang melengkung sempurna untuk mempercantik layar 2.5D yang telah dilengkapi dengan cover kaca IPS HD screen. Dan dengan menitikberatkan keinginan untuk berbagi kebahagiaan, Infinix memposisikan diri sebagai pelopor dalam tren terkini untuk konsumen muda dan stylish.

Infinix S2 PRO Meluncur dengan Kamera Wefie Pertama di Dunia dengan lensa 135°

Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile mengatakan, sekitar 93 juta foto dibagikan dan diunggah setiap harinya. Sebagian besar mengabadikan berbagai cerita, namun yang menjadi persoalan adalah sulitnya mendapatkan gambar secara menyeluruh.  Hal ini tidak lagi akan menjadi masalah karena bisa diatasi dengan Infinix S2 PRO yang dilengkapi dengan lensa ultra-wide 135° pertama di dunia.

“Dengan ini, kita dapat mengabadikan keseluruhan momen-momen menyenangkan yang kita alami tanpa seorang pun tertinggal,” terangnya melalui media rilis yang diterima kabarsurabaya.com.

Sementara EkoSusanto, Marketing Manager, Infinix Indonesia menambahkan, mengambil foto selfie terkadang terkesan egois, oleh karena itu Infinix mengedepankan wefie.

“Dengan aplikasi lensa ultra-wide dengan sudut 135° ditambah dengan kamera depan berkemampuan 8.0 megapiksel, S2 PRO siap membawa budaya berfoto selfie ke era baru foto wefie,” ujarnya.

Dan seperti disampaikan Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia, kali ini Infinix kembali berkolaborasi dengan Lazada Indonesia, dimana Infinix S2 PRO akan tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id.

“Bekerjasama dengan Infinix untuk menghadirkan produk-produk terbaik bagi kebutuhan konsumen Indonesia merupakan salah satu fokus kami di Lazada. Konsumen memiliki kecenderungan untuk terus mencari teknologi mobile terbaik. Dan Infinix S2 PRO tebaru ini tentu dapat menjadi pilihan yang tepat,” tambah Duri Granziol.

Infinix S2 PRO ini akan tersedia secara eksklusif hanya di Lazada mulai dari 8 – 16 May 2017 dengan sistem pre-order. Adapun harga yang dipatok adalah Rp 2,450,000. (men)

Leave a Reply